Lagi Asik Bermain Bola, Tiga Orang Tersambar Petir

CITEUREUP-

Sedang asik bermain bola di lapangan Lapangan Bola Brantamulya, Kampung Kambing, Desa Karang Asem Timur, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Satu orang bernama Suherman tersambar petir meninggal dunia dan dua orang lainya luka bakar yaitu Ekan Mulyadi dan Anwar Hidayat.

Informasi yang didapat bogorOnline.com, kejadian diatas bermula saat ketiga orang tersebut sedang bertanding ketika hujan deras dan suara petir, namun pertandingan tetap dilaksanakan dengan kondisi Para Penonton dan Pemain yang akan bertanding yang berteduh di bawah pohon sekitar Lapangan Bola Brantamulya tersebut.

Akibat kejadian itu pertandingan bola pun diberhentikan, dan segera membawa para korban yang tersambar petir ke Klinik Shifa Medika, pada saat dibawa kondisi korban Suherman sudah tidak sadarkan diri dan kedua korban lainya Ekan Mulyadi dan Anwar Hidayat muntah-muntah, melihat kondisi tersebut dokter jaga Klinik Shifa Medika Dr. Kristian menganjurkan untuk dirujuk ke RS terdekat untuk mendapatkan pertolongan.(rul)

Comments