Peredaran Miras Mulai Marak, Kelurahan Pabuaran Tingkatkan Pengawasan

CIBINONG-

Maraknya peredaran Minuman Keras alias Miras membuat pihak Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Jadikan salah satu fokus utama dalam pengawasan.

Hal itu seperti penjelasan dari Lurah Pabuaran, Heri Risnandar menerangkan, memang sesuai arahan dari kecamatan bahwa wilayahnya termasuk salah satu tempat, yang rawan miras. Sehingga perlu adanya pemantauan yang lebih lagi. Dan pemberantasan miras juga menjadi agenda jangka pendek pada kelurahan.

“Salah satu tempat yang marak miras adalah di sepanjang Jalan Raya Jakarta-Bogor. Maka kami terus berkoordinasi dengan Petugas, untuk melakukan penindakannya,”kata Heri saat dijumpai bogorOnline.com di kantornya.

Heri menambahkan, tidak hanya itu yang meresahkan dari miras apabila generasi penerus yaitu anak sekolah sudah meminumnya. Sehingga dapat merusak dirinya sendiri. Dengan begitu pihaknya juga mengimbau kepada sekolah. Apabila ada warung yang dekat dengan lingkungannya, mejual miras. Segera laporkan kepada pihak yang berwajib, agar cepat ditangani. Jangan sampai terjadi hal-hal yang dapat merusak pelajar nantinya.

“Pengawasan bersama ini amat diperlukan mengingat jumlah Petugas tidak sebanding. Dengan jumlah penduduk, serta luasa wilayah,” tambahnya.(rul)

Comments