Warga Binaan Meriahkan Sertijab Kalapas Gunungsindur

GUNUNGSINDUR – Warga binaan Lembaga Pemasyarakatan kelas III Gunungsindur ikut memeriahkan acara lepas sambut Kalapas Gunungsindur daei Mujiarto ke Kalapas yang baru, S.David Hasudungan Gultom, di gedung Lapas Gunungsindur Desa Cibinong, Kecamatan Gunungsindur, Sabtu, 21/10/2017, dengan tampilkan tari Sari Layang dan kreasi yang berasal dari Melayu serta tembang qosidah


Momen pisah sambut disaksikan Kepala Kanwil  Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jawa  Barat Indra Purwoko.

Dalam sambutannya, Mujiarto menyampaikan dirinya sudah menjabat sebagai kapala lapas Gunungsindur selama 9 bulan 10 hari. “Selanjutnya, akan bertugas di Lapas kelas 1 Makasar dan sudah sudah dilantik pada 16 Oktober 2017 lalu,” ujarnya

Dirinya pun berterimakasih kepada Kapolsek Gunungsindur Kompol Samuji, Danramil Gunungsindur dan Anggota Brimob yang sudah menemani dalam menjalan tugas di Lapas Gunungsindur.

Humas Lapas Gunungsindur, Tan Malaka mengatakan, kepemimpinan Mujiarto di Lapas Gunungsindur banyak berkesan bagi pegawai Lapas dan warga binaan. Menurut dia, Muji sangat menekankan manajerial dan kedislipinan yang sangat tinggi.
“Dan kami melihat Kalapas yang baru ini yakni Bpk Davit tidak jauh berbeda dengan yang sebelumnya terlihat dengan kedislipinannya,” ujarnya.

Ia pun berharap kepada Kalapas Gunungsindur yang baru, Davit H Gultom yang sebelumnya menjabat kepala rutan kelas II B Batam untuk menjalankan dan meningkatkan program-program yang sudah dilaksanakan atau yang belum dilaksanakan Kalapas sebelumnya. “Hal ini dapat terwujud tidak terlepas di kepimimpinan kalapas yang baru,”?pungkasnya. (Mul)

Comments