Atur Jam Tayang, Petugas Pasang Spanduk Titik Pemberhentian Truk Tronton

PARUNGPANJANG – Tim gabungan pembatasan jam operasional truk tronton di Jalan Parungpanjang-Bunar memasang spanduk tanda pemberhentian kendaraan saat jam operasional berlangsung. Titik pemberhentian berada di dua lokasi, yakni di depan SMAN 1 Parungpanjang dari arah Bunar dan satu titik lagi di perbatasan antara Kabupaten Bogor dengan Kabupaten Tangerang, di Desa Cirarab Kecamatan Legok.

“Pengaturan jam tayang truk tronton dimulai dari Desa Jagabaya, tepatnya depan SMAN Parungpanjang dan di titik perbatasan dengan Kabupaten Tangerang,” ujar Suwardi Danpospam Dishub wilayah Parungpanjang, saat dihubungi awak media.

Suwardi menjelaskan, ada perubahan pengaturan dari titik pemberhentian. Namun untuk jam tayang masih tetap, tidak ada perubahan, yakni pukul 06.00 sampai dengan 09.00 dan pukul 16.00 sampai 19.00. ketentuan ini berlaku setiap hari . “Kami juga menambah personil dari lintas sektoral. Seperti melibatkan Linnas dan Satpol-PP. Jadi sekarang ini, setiap hari ada 5 anggota yang berjaga,” imbuhnya.

Suwardi menegaskan, jika ada oknum pengendara truk tronton yang membandel atau melanggar jam tayang, maka pihaknya akan memberikan tindakan tegas. “Jika mereka melanggar sampai tiga kali, kita akan besikap tegas dengan memberi tindakan tilang,”  pungkasnya. (Mul)

 

Comments