Bunga Bangkai Tumbuh Di Sukahati, Jadi Tempat Selfie

CIBINONG-

Tumbuhnya sejenis kerabat bunga bangkai atau Bunga Suweg pada kebun milik Azis Lamajido warga Gang H. Minang, Kampung Muara Beres, RT02/01, Desa Sukahati, Kecamatan Cibinong jadi tempat berfoto selfie. Azis mengatakan, dengan tumbuhnya kerabat bunga bangkai di pekarangan rumahnya tersebut maka dirinya berencana untuk melakukan pemagaran dsngan bambu agar nantinya orang yang mau berfoto selfie bisa menyumbangkan uangnya untuk renovasi Musholla Daarussalam.

“Kebetulan pager Musholla Daarussalaam saat ini sudah saatnya direnovasi. Kami berharap warga yang mau berfoto selfie dengan Bunga Suweg bisa menyumbangkan sedikit rezekinya buat perbaikan,” katanya saat ditemui Wartawan di lokasi.

Azis menambahkan,penemuan bung tersebut bermula ketika dirinya sedang bersih-bersih kebun seluas 100 meter. Namun tidak disangka dan sempat terkejut melihat ada tumbuhan tersebut. Setelah itu pihaknya membuat pagar dari bambu agar melindungi bunga tersebut dari tangan-tangan jahil. Tanaman buang tersebut juga sudah tujuh kali tumbuh di lahan yang sama, namun baru kali ini membuat heboh. Bunga yang merupakan kerabata dekat bunga bangkai ini sudah ada tujuh kali tumbuh di lahan miliknya. Bahkan ada yang lebih tinggi dengan lebar dan tinggi 60 cm.

“Mudah-mudahan dengan tumbuhnya bunga ini bisa bermanfaat bagi warga sekitar,” katanya.(rul)

Comments