Cetarrrrrrr Maju Pilbup Bogor 2018, Mansur Berniat Temui SBY Dan Prabowo

CIBINONG-

Bakal Calon (Balon) Bupati Bogor 2018 Mansyursyah Abdullah (Mansur) mengatakan, untuk semakin memantapkan langkahnya dalam Pemilihan kepala daerah (Pilkada) mendatang. Maka dirinya berniat langsung mendatangi Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Sekaligus bersilahturahmi dan meminta restu dari kedua orang tersebut. Dengan membawa berkas yang berisi tentang profil dirinya. Dan berbagi visi dan misi yang bernama manifesto politik.

“Mencalonkan dan dicalonkan menjadi kepala daerah adalah hak warga negara. Untuk itu ada manifesto politik. Bismillah saya mencalonkan diri sebagai Bupati Bogor,” kata Mansur saat ditemui bogorOnline.com di Cibinong.

Mansur menambahkan, sesungguhnya memang dirinya bukan apa-apa, tapi juga bukan siapa-siapa. Hanya saja, atas dasar hal itu. Maka dengan kapasitas visioner. Untuk membawa gagasan secara generalis menjadikan Bogor naik ke kasta yang lebih baik. Ditambah Bumi Tegar Beriman daerah yang kaya dengan sumber daya alam melimpah. Wilayah yang luas dan berdampingan dengan pusaran kekuasaan, Ibukota Jakarta, seharusnya tidak ada lagi sekolah rusak, jalan hancur, jembatan bambu, kasus gizi buruk, dan setumpuk persoalan lainnya.

“Secara sederhana saya mau supaya Bogor menjadibaldatun thoyibun wa robbun ghofur,” katanya.(rul)

Comments