Final Regen Cup 2017, Putra Jaya FC VS Vampire FC

 

 

Bogor – bogorOnline.com

 

Putra Jaya memastikan diri menjadi penantang Vampire FC pada pertandingan final Tournament Remaja Genteng (Regen) Cup 2017 setelah berhasil menyisihkan Singa Kembar di semifinal.

 

Dalam laga semifinal di Lapangan Futsal Terbuka Gang Janur, Sabtu (4/11/2017) Singa Kembar kalah 5-2. Gol Pepet, Black, Asep dan Hendro hanya bisa dibalas Singa Kembar melalui Oeng dan Resti.

 

Bermain di hadapan ratusan penonton Singa Kembar mampu tampil lebih mendominasi dengan menguasai bola sekitar 64 persen dan menciptakan 22 peluang dan dua di antaranya membuahkan hasil yang maksimal.

 

Meskipun mendapatkan tekanan terus menerus, Tim Putra Jaya justru mampu tampil prima. Walaupun hanya dengan 36 persen penguasaan bola, Tim arahan Haji Odang itu terus bertahan dan sesekali menyerang, berkat strategi tersebut, menciptakan 18 peluang dengan 16 tendangan mengarah langsung ke gawang, dan enam diantaranya menghasilkan Gol.

 

Hasil tersebut membuat Putra Jaya lolos ke final Tournamen Regen Cup 2017. Pada partai final, Putra Jaya akan menghadapi Vampire FC setelah menyingkirkan GLC FV di semifinal dengan Skor 7-2. (Nai)

Comments