HUT Korpri Ke-46, ASN Pemkot Bogor Silaturahmi Melalui Olahraga

Bogor – bogorOnline.com
Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) perwakilan dari berbagai Organisasi Perangkat Organisasi (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Bogor, Rabu (01/11/17) pagi mengikuti beberapa pertandingan olahraga dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Korpri Ke-46 di Kawasan GOR Pajajaran, Kota Bogor.
Hari ini dilangsungkan pertandingan dua cabang olahraga (cabor) bola voli putra putri dan bola basket 3 on 3. Secara resmi gelaran olahraga tahunan ini sudah dimulai sejak Selasa (31/10) kemarin, dengan pertandingan cabor bola voli.
Pertandingan bola voli putri, Satpol PP Kota Bogor melawan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor baru saja usai untuk kemenangan Tim Voli putri Disdik dengan skor 1 – 2. Dilanjutkan tim Voli putra Satpol PP vs Dispora yang dimenangkan Satpol PP dengan skor 3 – 0. Diarena volli lainnya sedang berlangsung antara tim bola voli Dinas PUPR vs RSUD Kota Bogor.
Pada babak perempat final bola Voli putra bertemu Tim Voli PDAM vs Disparbud yang dimenangkan PDAM dan tinggal menunggu hasil antara tim Voli Dinas PUPR vs RSUD. Untuk cabor pertandingan lainnya Disdik vs Dishub dan Dispora vs Satpol PP.
Untuk cabor Basket yang berlangsung sejak pagi, tim basket Kesbangpol mengalahkan Distani dengan skor 7 – 4, Satpol PP A mengandaskan Disparbud B 14 – 1, Bappeda A 1 – Dishub 0 dan PUPR vs Kemenag 10 – 4.
Kepala Dinas Pemuda dan Olaharaga (Dispora) Kota Bogor Eko Prabowo mengapresiasi antusiasme ASN KORPRI Kota Bogor. Ia berharap bagi para kepala OPD untuk “menengok” dan memberikan semangat anak-anaknya bertanding.
“Melalui kegiatan ini selain menjadikan lebih guyub, meningkatkan kebersamaan juga sebagai obat stress penghilang penat akibat beban pekerjaan,” ujar Eko.
Dasar pemusatan kegiatan pertandingan di Kawasan GOR Pajajaran lanjut Eko dalam konteks GOR Pajajaran adalah aset Kota Bogor. Disamping fasilitas yang belum optimal namun bisa dimanfaatkan.
Bagi para PNS Kota Bogor yang ingin memanfaatkan fasilitas olahraga yang ada di kawasan GOR Pajajaran ia mempersilahkan untuk memanfaatkannya.
“Untuk rekan-rekan kita prioritaskan dengan tujuan agar mereka merasa memiliki,” pungkasnya. (Nai/hms)

Comments