Kisah Kakek Dan Nenek Hidup Penuh Kekurangan, Namun Tetap Setia

SUKAMAKMUR-

Walau Hidup serba kekurangan, Rumah hanya dengan bilik bambu, tidurpun hanya beralaskan tikar pandan,tetapi kakek dan nenek ini tetap saling mengasihi saling mengisi.

Hasan Towi (100) dan mak iyom (70) adalah warga RT02/05, Desa Cibadak, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor yang bertahan hanya Mengadalkan belas kasih sesamanya.

Hasan Towi mengatakan, ia sampai hari ini belum menerima bantuan baik raskin ataupun segala sesuatu yang sifatnya sosial dari pemerintah.

“Saya belum pernah mendapatkan bantuan apapun bahkan beras raskin pun tidak dapat, untungya ada cucu saya yang memberikan Bantuan, sehingga saya dan istri bisa bertahan hidup,” katanya saat dijumpai Wartawan.

Dirinya menambahkan, Ia dan istri sudah tidak bisa lagi mencari nafkah ( bekerja) karena sudah tak tua. Yang dirinya punya saat ini hanya istri yang selalu setia menemani dan beruntung masih memiliki istri yang setia.

“Walaupun kami hidup serba kekurangan dan hanya mengandalkan belas kasih sesama tapi kamu harus terus bersyukur,” ujarnya.(rul)

Comments