Tabrakan dengan truk di Parungpanjang, Pengendara Motor Trail Tewas

 

 

PARUNGPANJANG – Pengendara motor trail Ikhwan Faris (30) yang bertabrakan dengan truk colt diesel di Jalan Raya Dago akhirnya meninggal dunia. Warga Desa Karanggorowo RT 02/03 Kecamatan Undaan, Kudus, Jawa Tengah tersebut sempat dilarikan ke RSU Kabupaten Tangerang, namun nyawanya tidak tertolong.

“Korban tewas di lokasi kejadian dengan luka dalam. Jenasah sudah dibawa ke RS Tangerang dan keluarga korban sudah kami kabari,” kata Panit Lantas Polsek Parungpanjang, Bripka R Gatot, kepada bogoronline.com, Sabtu (4/11).
Sampai berita ini ditayangkan Polisi masih mencari supir truk F 8044 WI yang bermuatan pakan ayam.”Pengemudi truk masih dalam pengejaran, jadi kita belum bisa menyimpulkan kronologis terjadinya laka lantas tersebut, pungkasnya.

 

Duberitakan sebelumya, pengendara motor trail yang belum diketahui identitasnya terkapar diaspal setelah sepeda motornya bertabrakan dengan truk colt diesel F 8044 WI di jalan raya Dago kampung Asem RT 01/06 Desa Cikuda, Kecamatan Parungpanjang, Sabtu (04/11/2017)

 

Informasi yang didapat bogoronline.com kejadian tersebut sekitar pukul, 09. 00 WIB. Saat itu, truk colt diesel dari arah Dago menuju Parungpanjang sedangkan pengendara motor trail melaju kencang dari arah sebaliknya. “Kemudian terjadi tabrakan,” ujar Rifki (20) warga sekitar.

 

Rifki mengatakan, melihat kondisi pemotor terkapar di aspal dan tak sadarkan diri, warga bersama teman satu tim dengan korban langsung membawa kebidan korban ke klinik Bunda Mulya, tidak jauh dari lokasi kejadian. (Mul)

Comments