Mobil Kontainer Bermuatan 26 Ton, Terjungkal Di Jalan Mayor Oking Citeureup

CITEUREUP-

Diduga alami rem blong mobil kontainer plat nomor B 9605 TF bermuatan penuh terjungkal di Jalan Raya Mayor Oking, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor Selasa (28/11/17). Informasi yang didapat bogorOnline.com, mobil bermuatan peti kemas tersebut terbalik karena sengaja membating setirnya. Kearah kanan menerjang pembatas jalan untuk menghindari korban akibat rem blong.

Supir mobil Container Anwar (19) mengatakan, saat dirinya melaju dari arah pintu tol Jagorawi, hendak menuju Cibinong, dengan muatan lebih 26 ton itu. Secara tiba-tiba ketika berada di tempat kejadian mobil yang dikendarai hilang kendali dan tidak bisa mengerem. Sontak dirinya langsung banting stir kekanan membuat mobilnya terbalik.

“Dari pada nanti makan korban jadi saya coba membuang stir, karena saya liat didepan ada putaran dan mobil didepan sedang ramai,” katanya saat ditemui Wartawan dilokasi.

Beruntung dalam peristiwa itu tidak memakan korban jiwa, namun arus lalulintas sempat macet panjang. Dan Petugas setempat langsung melakukan evakusi guna mengurai kemacetan saat itu.(rul)

Comments