Nahhhhhhhhh Bupati Nurhayanti Sidak Proyek Dispora, Langsung Tunjuk Ini

CIBINONG-

Bupati Bogor Nurhayanti melakukan Sidak (Inspeksi mendadak) sejumlah pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor seperti pembangunan laga tangkas dan laga satria juga pembangunan Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor,  Pembangunan Masjid Baitul Faidzin juga Rehab pembangunan kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bogor, Jumat (24/11/17).

Nurhayanti mengatakan, kedatangannya untuk memastikan bahwa pembangunan gedung laga tangkas dan gedung laga satria bisa beres dengan tepat waktu karena salah satu kesiapan Kabupaten Bogor untuk menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat tahun 2018 yang akan di gunakan venue pertandingan.

“Saya ingin pembangunan kedua gedung tersebut beres tepat waktu termasuk pembangunan kantor Dispora Kabupaten Bogor sehingga dengan kantor yang representatif pelayanan dapat meningkat,” katanya kepada Wartawan dilokasi.

Setelah meninjau pembangunan laga tangkas dan laga satria juga pembangunan Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor, Bupati Bogor langsung bergegas menuju Pembangunan Rehab Masjid Baitul Faidzin dan langsung meminta kepada pihak ketiga agar segera menyelesaikan karena masih ada sejumlah kekurangan yang dibenahi.

“Waktu kontrak pekerjaan sebentar lagi namun masih ada target pekerjaan sampai saat ini masih kurang,  saya minta untuk menambah pekerja dan juga bahan bangunan sehingga bisa selesai tepat waktu, ” katanya lagi.

Sambung Kuasa Pengguna Anggaran yang juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pemkab Bogor Yusuf Sadeli melanjutkan, dari progres  pembangunan 3 gedung ini serapan anggaran dinasnya baru mencapai 40 persen. Dengan progres pembangunan tiga gedung diatas sebesar 50, 60 dan 73 persen serapan anggaran Dinas Pemuda dan Olahraga meningkat dari awalnya 9 persen menjadi 40 persen.

“Kami mengharapkan dengan selesainya tiga proyek besar diatas serapan anggaran bisa diatas 90 atau bahkan 100 persen,” katanya juga.(rul)

Comments