Pengabdian Tulus, Polisi Babinkamtibmas Citeireup Dapet Hadiah Umroh

bogoronline.com – Jalani Tugas Setulus Hati, Polisi Ini Raih Hadiah Umroh Gratis
Kebaikan memang selalu berbuah kebaikan. Hal itulah yang kini dirasakan Sukarman, Babinkamtibmas yang bertugas di Polsek Citereup sejak tahun 2000. Atas kiprahnya melayani masyarakat dengan setulus hati, Sukarman diganjar hadian umroh gratis.
Karman, sapaan akrabnya, ditugaskan menjadi Babinkambtibmas di Desa Leuwinutug, Kecamatan Citereup sejak 2008 silam. Dalam menjalankan tugas, Karman selalu berpegang teguh pada peraturan yang berlaku.
Terlebih dengan akhlak dan pembawaannya yang rendah hati, menghormati para alim ulama, juga tokoh-tokoh setempat, sopan, serta aktif dalam berbagai kegiatan yang ada di Desa Leuwinutug. Tak heran, sosok Karman begitu melekat di benak masyarakat.
Minggu (12/11/2017), disaksikan oleh jamaah pengajian bulanan Majlis Ta’lim Al Istiqomah yang diketuai KH. Romli dan KH. Syihabudin, juga para kyai dan tokoh masyarakat Desa Leuwinutug, Karman mendapat apresiasi dan penghargaan dari Forum Silaturrahmi Al Istiqomah Desa Leuwinutug yang diwakili Gus Wan (Pimpinan Penyelenggara Umrah Resmi PT. Mitra Mina Sejahtera Tour & Travel) berupa hadiah umrah gratis untuk keberangkatan tahun 2019.
Rasa bahagia dan haru terpancar dari wajah Karman yang sebelumnya tak pernah menduga bahwa ia akan mendapat hadiah umroh gratis. “Alhamdulilah. Saya sangat bersyukur,” katanya.
Sementara itu, Gus Wan menuturkan, pelajaran yang dapat diambil, jadikan tugas sebagai ibadah, maka Allah SWT akan memberikan rizki dari tempat yg tidak di sangka-sangka.(*)

Comments