Polisi Bongkar Dua Makam Korban Pembunuhan di Tenjo dan Parungpanjang

 

PARUNGPANJANG – Tim penyidik Polsek Parungpanjang Polres Bogor bersama Tim Forensik Mabes Polri, melakukan pembongkaran terhadap dua makam korban kasus pembunuhan di Tenjo dan Parungpanjang untuk kepentingan penyidikan dua kasus pembunuhan berbeda di dua Kecamatan tersebut.
Makam pertama yang dibongkar adalah korban atas nama Marni (19), korban yang dibunuh dan jenasah berikut rumahnya dibakar oleh pelaku beberapa hari lalu. Marni dimakamkan di TPU Sukajaya, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten. Marni dibunuh oleh

“Makam lainnya atas nama Yudi (29) di TPU Panyirapan, Desa Kabasiran. Yudi korban pembunuhan yang diduga pelakunya adalah adik kandungnya sendiri,” ujar Kapolsek Parungpanjag, Kompol Nurrohomim, kepada bogoronline.com, Senin (6/11).

Kapolsek menambahkan, dilakukannya penggalian makam dalam rangka kepentingan autopsi untuk memastikan penyebab kematian korban. “Hal ini adalah bagian salah satu syarat melengkapi penyedikan, pembongkaran ini dari petugas melibatkan tim forensik Mabes Polri dan tim INAFIS Polres Bogor,” paparnya.