PT MSJ, Resmikan Uturn dan Tiga Gardu Tol Sentul Barat

 

 

Bogor – bogorOnline.com

 

PT Marga Sarana Jabar (MSJ) menyampaikan progres pengerjaan proyek Tol Borr, saat melakukan peresmian Uturn dan Gerbang Tol Sentul Barat.

 

Direktur Utama PT MSJ, Hendro Atmodjo menuturkan, fungsi Uturn itu sendiri adalah untuk memutar arah, hal itu biasanya, terjadi kepada pengguna Tol yang salah jalan.

 

“Jadi mereka yang salah masuk tol, tak perlu jauh jauh lagi untuk memutar, bisa melalui uturn ini,” ujar Hendro kepada wartawan, Jum’at (3/11/17).

 

Selain itu, Hendro melanjutkan, mulai hari ini, kami telah menambah 3 gardu Tol baru di Sentul barat, sebelumnya sudah ada 12 gardu, jadi totalnya ada 15 gardu. Dengan menambah gardu ini tujuannya untuk memperlancar arus kearah kedung halang atau yasmin.

 

“Nah, penambahan tiga gerbang ini salah satunya untuk junction tersebut, supaya jalannya lebih cepat masuk menuju gebang Sentul Barat. Dengan e-Tol ini, transaksi pun akan semakin cepat. Jika manual mencapai empat detik, dengan e-Tol ini bisa mencapai dua detik. Untuk ketiga gardu yang baru ini khususnya untuk kendaraan berat, truk dan bus,” ungkapnya.

 

Selanjutnya, kitapun disini melakukan penanaman pohon dan penebaran benih ikan. Tujuannya tak lain, untuk anak cucu kita nanti. Sehingga keanekaragaman hayati yang ada disini dapat terjaga.

 

“Kami mohon doa restunya kepada hadirin sekalian, semoga apa yang kita lakukan hari ini, mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” tandasnya. (Nai)

Comments