Rebut Mendali Emas Porda 2018, Pabbsi Kabupaten Bogor Mutasi Atlet

CIBINONG-
Persiapkan untuk Porda (Pekan olahraga daerah) 2018, Persatuan Angkat Besi Berat dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) Kabupaten Bogor. Memperkenalkan atletnya yang akan dimutasi, untuk meperkuat tim Bumi Tegar Beriman Kamis (16/11/17).

Ketua Umum Pengcab Pabbsi Kabupaten Bogor Iryanto mengatakan, perkenalan dalam mutasi atletnya yaitu Asep setiawan, Asep Nurdin, Carel, Furkon, Imam syarudin, Dadang irawan,
Budi dari Jambi, Amir, Paradiba Yunior, Nia, Abit dan ternasuk atlit lokal binaan Pengcab Pabbsi Kabupaten. Untuk mendatangi Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor Rusdi AS.

“Setalah bertemu dengan Ketua Koni maka kami mendapat sambutan baik. Dengan harapan Pabbsi bisa menjadi juara umum di cabang angkat besi, angkat berat dan Bilbnaraga di Porda nanti,” ujar Iryanto saat dihubungi bogorOnline.com.

Iryanto menambahkan, selain itu dirinya juga ingin setelah nota Mou tentang mutasi atlit sudah ditanda tangani secara bersama-sama. Artinya mereka sudah resmi menjadi atlit yang akan memperkuat Kabupaten Bogor dalam Porda. Serta memiliki konsekwensi yang harus dilakukan oleh para olahragawan tersebut. Seperti mengikuti jadwal latihan yang sudah dibuat, melakukan test prestasi setiap dua atau tiga bulan sekali. Dengan kesimpulan untuk semua atlit harus latihan secara sungguh-sungguh dan semangat.

“Agar meraih prestasi berupa medali emas pada Porda tahun depan,” tambahnya.(rul)

 

Comments