Kadispora Pemkab Bogor Ragukan, Tiga Proyeknya Selesai Tepat Waktu

CIBINONG –

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor ragukan tiga proyek dinasnya yaitu gedung baru kantor Dispora, dua venue laga tangkas dan laga satria bisa selesai tepat waktu. Hal itu seperti penjelasan Kepala Dinas (Kadis) Pora Pemkab Bogor Yusuf Sadeli menerangkan, pihaknya memang menyangsikan ke 3 pekerjaan diatas bisa selesai pada akhir tahun ini. Pasalnya saat ini dibangun secara bersamaan diarea sekitar Stadion Pakansari Cibinong.

“Proyek tersebut saat ini masih dikerjakan dan ditargetkan rampung pada akhir desember 2017,” katanya kepada Wartawan di Cibinong.

Yusuf menambahkan, untuk pembangunannya sendiri saat ini, sudah mencapai 50 persen. Dengan daya tampung penonton untuk dua venue itu mencapai 4.500 orang dengan rincian laga tangkas 3.000 orang dan laga satria 1.500 penonton. Namun ia enggan menjelaskan secara rinci jumlah anggaran yang digunakan untuk pembangunan tiga proyek dikantor dinasnya tersebut. Ditambah terlihat wajah keraguan jika dua proyek yang akan digunakan untuk Porda tahun 2018 mendatang bisa rampung dikerjakan.

“Mudah-mudahan saja beres, doain atuh,” katanya.(rul)

Comments