Unik Kunci Ring Bekas, Disulap Jadi Pisau Koleksi

bogorOnline.com-

Buat otolover yang juga menjadi seorang seniman logam, memanfaatkan sejumlah part bekas dari limbah otomotif sudah menjadi sebuah aktivitas yang menarik. Namun lebih jauh, ada seniman yang mengembangkan limbah dari alat-alat otomotif diubah menjadi sebuah benda tajam yang layak dikoleksi.

Seperti sebuah pisau yang satu ini, terbuat dari sebuah kunci ring yang sudah tidak terpakai karena termakan usia. Kemudian ditempa ulang dan salah satu ujungnya dibuat menjadi pipih dan ujung lainnya dibiarkan sebagai ciri khas tersendiri. Lekuk bagian kunci juga didesain sedemikian rupa membentuk sebuah pisau yang unik dan menarik.

Kabarnya, pisau berbahan kunci ring bekas tersebut adalah buatan seorang pembuat pisau belati di Amerika Serikat yang bernama Logan Pearce, generasi ketiga pembuat pisau Pearce Knives. Ia membuat pisau tersebut untuk para kolektor, seperti dikutip dari Zengarage.com.au 18/11.

Ketika kunci ring yang sudah tidak terpakai diubah menjadi barang seperti ini, jangan ditanya soal harganya. Terlebih sasaranya adalah untuk para kolektor benda benda unik, pisau seperti ini bisa dibandrol dengan harga ratusan dollar.(rul)

Sumber:https://m.otosia.com/berita/ubah-kunci-ring-tak-terpakai-jadi-pisau-unik-yang-layak-di-koleksi.html

 

Comments