Bela Palestina PMII STAI AL-AULIA, Doa Bersama

CIBUNGBULANG

Ikut prihatin atas musibah yang dialami Palestina maka Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) STAI AL-AULUA, menggelar doa bersama di Pondok Pesantren Al-Aulia, Desa Situ Ilir, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor belum lama ini.

Ketua PK PMII STAI AL-AULIA Bella Akbar mengatakan, dalam doa bersama itu juga diikuti puluhan kader, serta turut dihadiri oleh IKA PMII AL-AULIA PAC Ansor Kecamatan Cibungbulang. Untuk bersama-sama mendoakan, saudara se Islam, yang saat ini tengah berjuang melawan tentara Israel.

“Ditambah musibah yang dialami warga Palestina saat ini sangat perlu, mendapatkan dukungan dari warga Muslim yang ada di seluruh dunia,” ujarnya.

Bella menambahkan, dukungan tersebut juga tidak harus datang langsung ke Palestina dan terlibat perang melawan tentara Israel. Tetapi dukungan doa juga dibutuhkan. Karena kekuatan dari doa bisa mengubah segalanya. Mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh pihaknya saat ini juga mendapatkan Ridho dari Tuhan Yang Maha Esa. Agar seluruh warga Palestina diberikan kekuatan dan kemenangan menghadapai si penjajahan Zionis.

“Makanya kita bantu dengan doa bersama,” tambahnya.(rul)