Deklarasi FOkusBOgor Dukung Ade Yasin jadi Bupati Bogor 2018-2023

Tamansari – bogorOnline.com
Fokus Bogor secara resmi melakukan Deklarasi untuk mendukung Ketua DPW PPP Jawa Barat Ade Yasin untuk menjadi Bupati Bogor Periode 2018-2023, pernyataan dukungan ini dinyatakan di depan Ade Yasin, saat rapat Kaderisasi/Diklat FokusMaker dan Deklarasi #FOkusBOgor, di Hotel Graha Cunang Hills, Desa Sukajadi Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor.
Kordinator pelaksana acara, Edi Koswara mengatakan, Fokus Maker adalah Forum Komunikasi Mahasiswa Kekaryaan, dan ini adalah sayap dari Soksi, dan kita lebur lagi menjadi FokusBogor untuk dapat mendukung Ade Yasin sebagai Bakal Calon Bupati Bogor periode 2018-2023.
“Pesertanya ada 160 orang, yang diambil dari setiap kecamatan yang ada di kabupaten bogor. Kaderisasi ini memang sering kita laksanakan dari tahun ke tahun, dan out putnya menghasilkan kader-kader terbaik untuk Kabupaten Bogor. Untuk kegiatan kali ini, secara khusus dan resmi, kami melakukan Deklarasi mendukung Ade Yasin untuk menjadi bakal Calon Bupati Bogor,” ujar Edi kepada bogorOnline.com, Jum’at (22/12/17) malam.
Menurut Edi, Fokus Maker ini bukanlah Kader Sangkuriang atau Kader Jadi-jadian. Semua tahapan perekrutan sudah sesuai dengan ADART yang kita miliki. Fokus Maker adalah kader-kader cemerlang yang dapat membawa perubahan besar bagi Kabupaten Bogor. Selama ini, para FokusBogor ingin bertemu langsung dengan Ibu Ade Yasin. Dengan kehadiran beliau ini, para Fokus Bogorpun memberikan dukungan kepada Ibu Ade Yasin sebagai calon Bupati Bogor.
“Syukur Alhamdulillah, malam ini di depan kader Soksi, saya bisa membuktikan untuk menghadirkan calon bupati kita, Ade Yasin. Memang selama ini, kader ingin bertemu langsung dengan Ibu Ade Yasin. Sesuai komitmen, kami akan selalu pro aktiv berjuang untuk teh Ade Yasin hingga menjadi Bupati Bogor,” tandasnya.
Sementara itu, bakal calon Bupati Bogor dari PPP, Ade yasin menuturkan, hari ini adalah deklarasi Fokus Bogor, Fokus Bogor ini adalah teman-teman Mahasiswa yang selama ini dikomandani oleh pak Asep Solihin, Fokus Maker dan Soksi, yang sekarang kita Deklarasikan menjadi FokusBogor.
“Semoga mereka dapat membantu saya untuk memenangkan pilkda Bogor 2018, mereka pun, membantu pemikiran pemikiran juga. Jadi mereka ini timtengnya kita dikalangan Mahasiswa, mudah-mudahan suara pemilih muda dapat digalang oleh mereka,” pungkas Ade Yasin. (Nai)