Pererat Tali Silaturahim, SMPN 2 Ciomas Gelar Reuni

Tamansari – bogorOnline.com
Setelah 20 tahun terpisahkan oleh berbagai macam kesibukan, akhirnya Alumni SMPN 2 Ciomas Angkatan 97 menggelar Reuni di Villa Sarikaya, Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor.
Suasana hangat penuh keakraban terlihat jelas saat berlangsungnya reuni. Dengan mengusung tema “Merajut Kisah, Mempererat Silaturahim” Reuni ini, dihadiri ratusan alumni serta perwakilan dari dewan guru.
Bambang Fajriansyah Ketua Panitia Reuni mengatakan, selain sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahim antar alumni, reuni bertujuan untuk mengingat kembali kemali masa-masa indah ketika masih mengenakan seragam putih biru saat menimba ilmu di bangku Sekolah Menengah Pertama.
“Pastinya banyak kenangan yang tak terlupakan pada masa itu, baik dengan teman-teman ataupun para guru. Dan hari ini alhamdulillah, kita bisa berkumpul kembali menjalin silaturahmi,” ungkap Bambang. Ahad (3/12/17).
Salah satu dewan guru yang turut hadir pada kegiatan ini, Usep Sumantri, menjelaskan, ajang reuni kali ini menjadi pembuka silaturahim antara para guru dan alumni. Dan selanjutnya, silaturahim ini akan tetap terjaga melalui berbagai kegiatan positif lainnya.
“Insha Allah, tali silaturahim antara para guru dan alumni akan selalu terjalin hingga nanti. Dan saya berharap, para alumni bisa tetap menjaganya dengan kembali menggelar kegiatan positif lainnya, semisal kegiatan sosial,” jelas guru yang mengajar olahraga dan bahasa sunda yang akrab disapa Abah Usep ini.
Sementara itu, Kades Tamansari Gumilar Sutedja yang kebetulan Alumni SMPN 2 Ciomas menuturkan, keseruan antar alumni pun kian terlihat dengan banyaknya rangkaian kegiatan yang digelar di antaranya hiburan band, permainan, pembagian doorprize, pemberian cenderamata bagi guru.
“Luar biasa seru, setelah 20 tahun tak pernah bertemu, hari ini gak nyangka bisa berkumpul kembali,” tandas Gumilar Suteja.
Rencananya panitia akan kembali menggelar reuni dengan jumlah peserta yang jauh lebih banyak dan diisi beragam kegiatan lainnya yang jauh lebih meriah. (Nai/Rky)

Comments