Semarak Satu Dasawarsa The Jungle WaterPark

Zaskia Gotik Ajak Semua Pengunjung Bergoyang Bersama
bogorOnline.com
Semarak Satu Dasawarsa The Jungle WaterPark yang bertepatan dengan musim liburan membuat wahana air terbesar di Indonesia ini sangat dipadati pengunjungnya.
Diawali dengan peniupan lilin oleh General Manager (GM) The Jungle WaterPark Firanto, yang di dampingi oleh Kadisparbud Kota Bogor Sahlan Rasyidi, itu menandakan acara yang bertema X-Traordinary Satu Dasawarsa The Jungle WaterPark dimulai.
Pengunjung semakin terhibur ketika Zaskia Gotik membawakan beberapa lagu andalannya, seperti lagu “Bang Jono” tidak hanya sampai disitu, penyanyi yang dikenal dengan goyang itik itu, memilih beberpa anak kecil naik kepanggung untuk ikut bergoyang.
GM The Jungle WaterPark, Firanto mengatakan, tepat pada tanggal 16 Desember 2017 The Jungle Water Park memasuki usia 10 tahun, The Jungle WaterPark saat ini sedang mempersiapkan wahana baru yang cocok dengan jaman sekarang.
“Rencananya tahun depan kita akan membuat wahana lebih ke tantangan seperti papan surfing,” ungkap Firanto kepada awak media, Ahad (24/12/17).
Firanto melanjutkan, selama tahun 2017 total pengunjung The Jungle Water Park sudah mencapai delapan ratus ribu lebih, dari target 1 juta pengunjung.
“Pada saat ini kita coba memberi hiburan berupa pagelaran seni dan juga artis untuk menambah daya tarik pengunjung agar datang ke The Jungle WaterPark,” jelasnya.
Sementara, Kadis Disparbud Sahlan Rasyidi menuturkan, pihaknya sangat mengapresiasi The Jungle WaterPark, ini merupakan salah satu objek wisata yang sangat ramai setiap minggunya, sehingga dapat menyumbangkan PAD yang sangat besar untuk Kota Bogor, rata rata 5,2 milliard per tahun.
“Sungguh nilai yang sangat fantastis, semoga kedepannya, The Jungle WaterPark bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan para pengunjung,” kata Sahlan.
Lebih lanjut, Sahlan mengatakan Disparbud kedepan nya akan melakukan kerjasama bagaimana The Jungle bisa melakukan pelayanan di dunia pendidikan.
“Sehingga kedepannya mempunyai salah satu wahana untuk ilmu pengetahuan dan semoga semua kegiatan bisa di pusatkan di The Jungle,” pungkasnya. (Rky/nai)

Comments