Tunggu Tiket Dari Gerindra Untuk Balon Bupati Bogor Mayor Afif, BARA AFI Serentak Doa Bersama

CIBINONG-

Barisan Rakyat Anti Fiktif (BARA AFI) Kabupaten Bogor adakan doa bersama serentak di empat puluh kecamatan Bumi Tegar Beriman. Guna menyambut rekomendasi dari Partai Gerindra yang dipimpin oleh Ketua Umum Prabowo Subianto. Untuk Bakal Calon (Balon) Bupati Bogor 2018 Mayor Afif Juwaeni.

Hal tersebut seperti penjelasan dari Wakil Ketua Umum (Waketum) BARA AFI Budi Harto Bagio mengatakan, memang saat ini pihaknya melakukan doa bersama secara seretak untuk mengharapkan Ridho dari Allah SWT, agar langkah Mayor Afif Juwaeni dalam mencalonkan diri pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nanti bisa lancar dan sukses. Salah satunya mendapatkan tiket dari Gerindra, yang mudah-mudahan pada besok bisa mendapat kabar baik. Selain itu dengan berkumpul di Masjid ini bersama tim BARA AFI mulai dari Korwil dapil 1 Ugi Gumelar, Wadansatgas Suparno, Penasehat Srikandi Siti Nurhalimah dan Ketua Korwil Srikandi Dapil 2 Siti Nur Fatimah.

“Ini juga langsung dihadiri oleh Kang Mayor Afif,” kata Budi saat ditemui BogorOnline.com di Cibinong Senin (11/12/17).

Budi menambahkan, apa yang dilakukan oleh pihaknya saat ini juga murni ide kegiatan dari timnya yang tanpa sepengetahuan dari Mayor Afif. Secara dadakan guna mendukung langkah beliau maju dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor dengan perahu dari Gerindra. Namun entah dari mana kabar doa ini bisa sampai ke telinga beliau. Sehingga pada malam ini bisa berkumpul bersama tim untuk melakukan doa bersama.
Memohon kepada yang Maha Kuasa diberikan yang terbaik untuk Mayor Afif. Sebab tanpa Ridho dari Tuhan Yang Maha Esa semuanya tidak akan berarti apa-apa. Dan Alhamdulillah Mayor Afif sangat mendukung apa yang dikerjakan saat ini oleh seluruh tim.

“Sebab kekuatan dari doa itu amatlah penting bagi dirinya,” tambahnya.(rul)

Comments