Tingkatkan Kesejahteraan Warga, Kelurahan Pondok Rajeg Benahi infrastruktur

CIBINONG-

Untuk meningkatkan kesejahteraan warganya melalui pembangunan infrastruktur. Pihak Kelurahan Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor lakukan pengecoran jalan.
Hal tersebut seperti penjelasan dari Lurah Pondok Rajeg Tenny Ramdhani menerangkan, memang saat ini pihaknya melalui Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) sedang melakukan pengecoran jalan lingkungan tahap dua. Mulai dari wilayah Rukun Warga (RW) 3 dan 4, sepanjang seratus enam puluh meter yang pada sebelumya. Tahap satu sudah selesai sepanjang empat puluh meter, ditambah swadaya warga enam puluh meter. Dengan lebar jalan 3 meter lebih, ketebalan dua belas centimeter

“Kami berharap pada Desember ini pengecoran jalan tersebut bisa selesai dengan baik,” kata Teni saat dijumpai bogorOnline.com diokasi pengecoran Senin (11/12/17).

Teni menambahkan, selain itu pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak terburu-buru menggunakan jalan yang saat ini kondisinya masih basah. Agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal, tentunya perlu sedikit kesabaran. Jangan sampai belum kering betul pengecoran, sudah dipaksakan untuk dilewati sehingga cepat merusak jalan. Ditambah ada contoh sederhana, dalam merawat atau memelihara infrastruktur. Bila sudah rampung nanti, warga tidak boleh membuang sampah sembarangan pada saluran air.

“Karena bisa menimbulkan genangan air, sampai ke jalan yang membuat jalan mudah rusak,” tambahnya.(rul)

Comments