Iswahyudi Dipecat Dari Ketua DPC Hanura Kabupaten Bogor

Cibinong – Dinilai telah melakukan tindakan pelanggaran Anggaran Dasar / Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) dan keputusan Partai Hanura, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bogor Iswahyudi di berhentikan dari jabatannya.

Surat Keputusan (SK) nomor : SKEP/388/DPP-HANURA/1/2018   tentang pemberitaan Iswahyudi sebagai ketua DPC Hanura Kabupaten Bogor, di tanda tangani oleh Ketua Umum Osman Sapta Odang dan Sekjen nya Herry Lotung Siregar tertanggal 23 Januari 2018.

Dalam surat tersebut, juga sekaligus mengangkat Hardijanto Prijokoesumo sebagai pelaksana tugas (Plt). Sekretaris DPC Hanura Kabupaten Bogor Luthfi Pulu membenarkan adanya surat dari DPP.

“Betul ada SK dari DPP tentang pemberitaan Iswahyudi sebagai ketua DPC,” kata Luthfi ketika dikonfirmasi melalui selulernya, Jum’at (26/01).

Ketika ditanya tentang tindakan pelanggaran seperti apa yang dilakukan oleh Iswahyudi, pihaknya tidak dapat menjelaskan.

“Tindakan pelanggaran terhadap AD/ART seperti apa saya tidak tahu, itu ranah nya DPP yang mempunyai penilaian itu,” ungkapnya.

Setelah adanya pemberhentian ketua DPC Hanura, jelas Luthfi, langkah partai yang akan dilakukan adalah menggelar musyawarah cabang luar biasa.

Sementara itu, Iswahyudi ketika di konfirmasi melalui selulernya, belum dapat memberikan penjelasan secara jelas. “Saya di kantor di DPRD, silahkan ke kantor saja, nanti juga mau rapat di kantor DPC,” singkat nya. (adi)

Comments