Mantan Cawalkot Bogor 2013 Dukung Ru’yat Zaenul “RZ”

bogorOnline.com

Dukungan terus mengalir kepada pasangan calon Walikota Achmad Ru’yat dan Zaenul Mutaqin, baik dari unsur elemen masyarakat maupun para tokoh agama dan tokoh masyarakat Kota Bogor. Salah satu tokoh masyarakat Kota Bogor, Firman Sidik Halim, menyatakan dukungannya terhadap pasangan Cawalkot yang diusung oleh PKS, PPP, dan Gerindra. Firman juga mengaku siap bekerja dan berjuang untuk memenangkan Ru’yat dan Zaenul menjadi Walikota dan Wawalkot 2018.

“Saya menilai pasangan Ru’yat dan Zaenul sangat ideal dan pantas untuk memimpin Kota Bogor di masa mendatang. Jadi memang harus ada perubahan kepemimpinan di Kota Bogor ini,” kata Firman usai pertemuan silaturahmi bersama Zaenul Mutaqin di kawasan Air Mancur, Senin (15/1).

Firman yang juga mantan calon Walikota Bogor pada Pilkada Bogor 2013 lalu ini menuturkan, Kota Bogor saat ini belum mencapai kemajuan signifikan, bahkan saat ini sejumlah masalah semakin bertambah dan tidak bisa diselesaikan, seperti kemacetan, PKL, kesemrawutan pemukiman dan tata ruang yang tidak jelas arah pembangunannya, termasuk pelayanan masyarakat di bidang kesehatan. Dibutuhkan kepemimpinan yang mau mendengar keluhan masyarakat dan memahami serta mengetahui situasi kondisi Kota Bogor sebenarnya, bukan hanya melaksanakan program untuk sebuah pencitraan belaka.

“Saya menggantungkan harapan besar kepada pasangan Ru’yat dan Zaenul untuk membawa perubahan kemajuan ke arah lebih baik untuk Kota Bogor mendatang. Insyaallah dipimpin Ru’yat dan Zaenul, Kota Bogor akan semakin lebih baik,” harapnya.

Ia juga mengaku optimis bahwa pasangan Ru’yat dan Zaenul merupakan pilihan mayoritas warga Kota Bogor, karena perpaduan yang pas.

“Pak Ru’yat merupakan mantan birokrat yang juga politisi senior yang sudah sangat berpengalaman, sedangkan Kang Zaenul adalah sosok tokoh muda Kota Bogor yang memiliki ide ide gagasan brilian serta orangnya lurus dan berinovasi. Semoga warga Kota Bogor tidak salah dalam memilih, karena Kota Bogor butuh perubahan dengan kepemimpinan yang baru,” jelasnya.

Sementara, calon Wawalkot, Zaenul Mutaqin mengatakan, adanya dukungan dukungan dari warga ini merupakan sebuah kepercayaan dan harapan dari warga Kota Bogor.

“Dukungan ini menjadi cambuk bagi kami dalamĀ  perjuangan mewujudkan cita-cita dan harapan warga, untuk itu kami mohon doa dan restu juga dukungan dari masyarakat semoga perjuangan ini membuahkan hasil sesuai harapan masyarakat,” singkat Zaenul. (Nai)

Comments