Ratusan Pengurus BARA AFI Silahturahmi, Menangkan Mayor Afif Pilbup Bogor

SUKARAJA-

Ratusan pengurus Barisan Rakyat Anti Fiktif (BARA AFI) Kabupaten Bogor berkumpul di Perum Tatya Asri, Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja. Guna
konsolidasi dan silahturahmi bersama, menangkan Mayor Afif Juwaeni, dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018.

Ketua Umum (Ketum) BARA-AFI Asep Komarudin (Kang Aceng) mengatakan, selain silahturahmi dan doa bersama, berkumpulnya Tim BARA AFI untuk menyatukan visi dan misi da mempersolid kembali dukungan kepada Kang Mayor maju dalam pesta demokrasi di Bumi Tegar Beriman nanti. Maka dengan berkumpulnya saat ini untuk meraih kemenangan harus kuat, kalau ingin bersatu harus silaturahmi. Untuk itu, dengan demikian ketika mempunyai niat baik, tujuan baik dan kenginan yang baik.

“Maka kita pun harus mempersiapkan organisasi ini dengan sistem yang baik dan kuat,” ujarnya saat ditemui bogorOnline.com diokasi belum lama ini.

Sambung Wakil Ketua Umum (Waketum) BARA AFI Budiarto Subagio menambahkan, dengan berkumpulnya jajarannya saat ini juga untuk terus mendorong Partai Politik menjatuhkan pilihannya kepada Mayor Afif menjadi kandidat Calon Bupati. Dengan keyakinan bahwa Partai Gerinda akan mengusung Mayor Afif. Sebagai Calon Bupati yang rencananya akan segara diumumkan pada tanggal 5 Januari ini. Selain itu bila dilihat dari visi dan misi yang dibawa Mayor Afif, Gerinda pasti mengusung beliau.

“Mudah-mudahan dengan doa dan usaha yang terus dilakukan ini, keinginan kita guna menjadikan Mayor Afif Calon Bupati bisa tercapai,” tutupnya.(rul)