Ribuan Masa Hantarkan Ade Yasin-Iwan Setiawan, Menuju Bupati Bogor 2018

CIBINONG –

Ribuan masa hantarkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Ade Yasin-Iwan Setiawan, untuk mendaftarkan diri dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor, yang digelar 27 Juni 2018 mendatang. Terlihat semangat dan antusias warga Bumi Tegar Beriman, mulai dari kegiatan deklarasikan pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Bogor pada Pilkada serentak 2018 di halaman depan Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong Selasa (9/1/18).

Hasil pantauan bogorOnline.com di lokasi juga terlihat arak-arakan masyarakat yang dihadiri juga oleh Ketua Umum PPP Romahurmuziy, fungsionaris PKB, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, beserta jajarannya, unsur Muspida, ulama, tim pemenangan Ade Yasin-Iwan Setiawan, RY Center, dan puluhan organisasi relawan Ade Yasin-Iwan Setiawan. Selesai deklarasi, pasangan Ade Yasin-Iwan Setiawan dilepas oleh para ulama dengan shalawat badar. Pasangan yang diusung PPP, Partai Gerindra, dan PKB ini berjalan kaki dari Stadion Pakansari ke KPUD Kabupaten Bogor yang berjarak 1,5 Km diiringi marching band, rampag gendang, marawis, dan kesenian lainnya.

Udin (38) Warga Desa Tarikolot mengatakan, dirinya memang sengaja datang dari pagi untuk melihat secara langsung deklarasi Ade Yasin dan
Iwan Setiawan yang sangat semarak dan bergelora. Sehingga tidak merasa lelah mengikuti setiap susunan acara yang sedang berlangsung
walaupun cuaca pada saat itu sedang terik.

“Kami sebagai masyarakat mendukung penuh kedua pasangan calon ini, dan berharap bisa membawa Kabupaten Bogor menjadi lebih baik lagi,” ujarnya dilokasi.(rul)