Ribuan Penonton Saksikan Film Horor Buatan Anak Muda Parungpanjang

 

PARUNGPANJANG – Sebuah film layar lebar karya anak Parungpanjang yang berjudul ‘MISTERI ARWAH DI BAWAH JURANG  ” mulai tayang di gedung kesenian Kecamatan Parungpanjang kemarin. Film asli putra daerah itu, mampu menarik perhatian ribuan warga Parungpanjang.

“Kehadiran film layar lebar ini secara tidak langsung menjadi pembuktian kemampuan dan kualitas dalam menghadirkan sebuah tontonan film yang layak untuk dinikmati oleh warga Kecamatan Parungpanjang, baik dari segi ide cerita, hingga penggambaran karakter tokoh,” ujar TB Ule Sulaema, Produser film tersebut, kepada bogoronline.com, Senin 22/01/2017.

Ule mengatakan, film Misteri arwah di bawah jurang ini berhasil menarik penonton sebanyak seribu penonton yang menyaksikan film tersebut. “Kami ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Parungpanjang yang telah menyaksikan film kami dan para sponsor. Kami merasa bangga hasil karya kami dapat diterima oleh masyakat,” ucap dia.

Masih kata Ule, dirinya dan crew film tersebut siap menerima kritik dan saran. Ule yang banyak menulis skenario film di televisi nasional itu, memastikan akan terus memproduksi film lokal. “Kritik dan saran kami terima untuk memperbaiki produksi film-film kami selanjutnya,”katanya.

Ule menambahkan, bagi masyatakat yang belum sempat nonton, film tersebut masih akan tayang dalam beberapa pekan ke depan. “Kami akan menayangkan kembali film ini pada, Sabtu malam Minggu 27 Januari 2018, pukul 19.30 dan jam 21.30 WIB di Gedung PGRI Kecamatan Parungpanjang,” pungkasnya.
Bagi penonton akan dikenai tiket masuk sebesar Rp 10 ribu per orang. Harga yang sangat murah untuk menghargai karya anak bangsa. (MUL)

Comments