POHON BESAR TUMBANG MENIMPA KIOS BUAH

KEMANG – Sebuah pohon besar di tepi jalan raya Kemang Parung tepatnya di Kampung Salabenda RT 03/03 Desa Parakanjaya, Kecamatan Kemang, mendadak tumbang sekitar pukul 10.00 WIB setelah diterpa angin kencang, Senin (22/1/2018) siang.

Pohon dengan ukuran diameter batang kayu cukup besar tersebut, tumbang dan menimpa sebuah kios penjual buah – buahan hingga hancur porak poranda. Kapolsek Kemang Kompol Ade Yusuf menerangkan, dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, dan pemilik kios buah – buahan juga selamat. “Tadi aparat Polsek Kemang beserta aparat Satpol PP Kecamatan Kemang langsung melakukan evakuasi dengan memotong dan membersihkan pohon tumbang tersebut,” terangnya.

Sementara Kepala Unit Pol PP Kecamatan Kemang Hasan Soleh mengatakan, anggotanya bersama aparat Polsek Kemang, juga langsung turun melakukan pengaturan alur lalulintas, agar tidak terjadi kemacetan.

Sementara petugas PLN langsung mematikan aliran listrik di sekitar lokasi kejadian. Menurutnya, keadaan di sekitar TKP langsung normal danĀ  arus lalu lintas lancar kembali. “Ada seorang pengendara motor yang terkena ranting, tapi cuma luka ringan. Kami dibantu warga masyarakat sekitar bersama langsung memotong pohon yang menghalangi jalan.” kata Hasan Soleh. (MUL)

Comments