Tawuran Anak Sekolah Di Citeureup, Renggut Nyawa 1 Pelajar

CITEUREUP-

Satu orang pelajar sekloha yang ada di Bogor insial YD (18) meregang nyawa lantaran terkena sabetan celurit akibat tawuran pelajar di Jalan Raya Mayor Oking depan Ruko Citeureup, Desa Asem Barat, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor Selasa (2/1/18).

Udin warga sekitar mengatakan, awalnya sekelompok pelajar, sama-sama sedang menunggu angkutan umum. Tiba-tiba dari arah Gang Pasar Citeureup berlarian sekelompok pelajar yang berjumlah kurang lebih 30 orang. Menyerang ke arah pelajar yang sedang nongkrong di depan Ruko Citeureup sambil berteriak-teriak sambil mengacungkan senjata tajam.

“Maka tawuran antar sekelompok pelajar tersebut. Saya lihat banyak yang luka, mereka langsung dibawa teman temanya tidak tahu dibawa kemana,” ujarnya.

Sebelumya, salah satu Petugas Keamanan Rumah Sakit (RS) Sentra Medika Cibinong Deddy Suhendar mengatakan, memang pagi tadi ada pelajar yang dibawa ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) sini. Karena terkena luka bacok pada bagian tangannya yang bernama Algi Fahri.

“Pelajar itu tidak mau dirawat lebih lanjut oleh pihak Rumah Sakit dan langsung dibawa oleh teman-temannya,” ujarnya saat ditemui bogorOnline.com di RS hari ini.(rul)

Comments