by

BADRA Sambangi Markas MCB, Tampung Seluruh Aspirasi Anggota

MCB dukung BADRA di Pilwakot Bogor 2018

bogorOnline.com

Pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota Bogor Bima Arya dan Dedie A Rachim (BADRA) mengunjungi Markas Masyarakat Cinta Bogor (MCB), di jalan Bouldozer no.10, Kecamatan Bogor Timur, Ahad (4/2/18) sore.

Kedatangan Bima Arya dan Dedie Rachim ke markas MCB untuk menepati janjinya kepada Ketua MCB, Bagus Karyanegara, karena waktu daftar sebagai paslon ke KPUD kota Bogor Bima sempat berjanji akan mengunjungi kembali markas MCB.

Bima Arya mengatakan, MCB merupakan organisasi yang sudah lama eksis di kota Bogor, dalam berbagai macam kegiatan dan mempunyai jaringan yang sangat kuat serta tidak terbatas pada segmen tertentu sehingga MCB mempunyai kekuatan yang luar biasa.

“Ini suntikan vitamin yang luar biasa bagi kami, dan ini semua di dasari oleh kemistri antara saya dan kang Bagus, dan kedepannya saya bersama MCB siap untuk menjemput harapan warga,” ujar Bima.

Dalam kesempatan itu, Bima pun menampung aspirasri dari para anggota MCB, aspirasi tersebut diantaranya mengenai lapangan pekerjaan, bpjs kesehatan dan infrastruktur agar pemerintah bisa lebih cepat lagi merespon.

“Dalam waktu dekat setelah masa kampanye kita akan meluncurkan program kita secara detail kepada warga, semua sudah saya catat dan saya tampung dengan baik, kita rumuskan nanti di program kerja. Insha Allah selama saya masih menjabat semua yang saya terima sekarang, saya akan eksekusi semua,” tegasnya.

Lebih lanjut, Bima mengungkapkan, selain jaringan di lapangan MCB juga kuat di sosial media, setelah saya ikuti, banyak sekali wacana yang berkembang di sosial media.

“Bagi kami ini suatu penguatan kampanye di sosial media dengan temen temen MCB yang geriliyanya luar biasa di dunia maya,” ungkapnya.

Sementara, ketua MCB, Bagus Karyanegara menuturkan, kedatangan pasangan calon walikota/wakil walikota Bima Arya dan Dedie Rachim, adalah sebuah kehormatan bagi MCB, sehingga anggotanya sangat antusias atas kedatangan pasangan BADRA.

“Saat ini, MCB mempunyai anggota sebanyak 230 ribu orang, MCB adalah miniatur kota Bogor, segala macam latar belakang ada di dalamnya. Walaupun MCB tidak berpolitik tapi anggotanya mempunyai hak politik di dalamnya, jadi anggota mempunyai penilaian untuk mendukung Bima Arya dan Dedie Rachim,” beber Bagus.

Bagus menambahkan, anggotanya senang bisa menyampaikan aspirasi secara langsung kepada pasangan Bima Arya dan Dedie Rachim, dan mereka pun melihat ini sangat mampu untuk bisa melanjutkan dan menuntaskan program programnya kedepan.

“Saya tidak mengarahkan mereka untuk mendukung satu titik, tapi mereka mengikuti dari apa yang saya lakukan untuk pendukungan calon walikota untuk menuntaskan pembangunan di lima tahun ke depan,” pungkasnya. (Rky/zoel)

News Feed