Edgar – Sefwelly : Nomor Dua Itu Lambang Kemenangan

BogorOnline.com

Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah resmi menentukan nomor urut bagi ke empat pasangan calon Walikota dan wakil walikota pada pilkada 2018 mendatang.

Pengundian nomor urut dilaksanakan di Ballroom SKI Tajur, Katulampa, Kecamatan Bogor Timur. Pasangan Calon yang maju melalui jalur independent Edgar Suratman dan Sefwelly Ginanjar Djoyodiningrat mendapatkan nomor urut Dua.

Cawalkot Edgar mengatakan, semua nomor itu bagus, tetapi bagi kami nomor dua itu adalah lambang kelumbuhan, tidak jumawa, tidak merasa hebat.

“Nomor dua itu adalah lambang victory atau lambang kemenangan, dan nomor dua dalam hidup tidak terlepas ada malam ada siang, ada hitam ada putih serta ada dunia dan akhirat,” kata edgar kepada wartawan, Selasa (13/2/18).

Lebih lanjut, Edgar menuturkan, untuk memeperkuat tim di tingkat pusat, kelurahan dan kecamatan, pihaknya akan membangun posko utama.

“Pada proses kampanye nanti, kita akan terus perjuangkan bagaimana kita meyakinkan masyarakat agar masyarakat bisa cerdas memilih yang terbaik,” jelasnya.

Edgar menambahkan program yang akan di tawarkan kepada masyarakat oleh pihaknya adalah Ngabogor.

“Kota Bogor harus memiliki kenyamanan yang dinikmati oleh masyarakat dan menaungi seluruh lapisan masyarakat,” tandasnya. (Rky)

Comments