Egi GW Akan Perjuangankan Usulan Masyarakat dan Orang Tua Murid di Parungpanjang

PARUNGPANJANG – Ratusan orangtua siswa dan dewan guru mengikuti kegiatan reses masa sidang ke 1 tahun 2018 di sekolah SMPN 3 Parungpanjang, Desa Gintung Cilejet, Kecamatan Parungpanjang. Reses tersebut dilakukan bertujuan untuk mendengar langsung usulan – usulan dari masyarakat dan orang tua murid kepada anggota dewan sesuai daerah pemilihan.

Seperti yang telah di lakukan Anggota Komiis IV DPRD Kabupaten Bogor Egi Gunandhi Wibhawa. Egi yang merupakan anggota DPRD mewakili dapil V  menyerap aspirasi dari berbagai masyarakat dan orang tua murid, pada Rabu 21/02/2018.

Egi mengatakan, saat melaksanakan kegiatan reses selalu berganti – ganti tempat ini agar tidak bolak-balik. Seperti kegiatan reses di SMPN 3 Parungpanjang adalah tempat yang baru. “Selain bisa langsung bertemu orang tua siswa dan bisa bicara tentang lingkungan sekolah maupun diluar sekolah, karena orang tua siswa bisa mempunyai permasalahan – masalahan yang berbeda,” ujarnya.

Egi menambahkan, apa yang sudah diusulkan orang tua siswa ini sudah di catat dan akan diperjuangkan untuk masuk dalam program prioritas pemerintah daerah.  “Sebenarnya banyak juga yang akan dibangun pada tahun ini,  seperti jalan akses menuju pasar parung panjang, itu akan di lakukan perbaikan. Jadi pertemuan hari ini selain, mendengarkan harapan dari masyarakat kita juga menyampaikan program,” ujarnya.

Selain itu, Egi juga mengatakan, meski dirinya di komisi 4 tapi juga menjabat sebagai anggota badan anggaran. “Jadi artinya, saya bisa leluasa untuk memperjuangkan berbagai usulan yang datang, nanti bahasannya di berbagai komisi,” pungkasnya. (MUL)

 

Comments