Maknai HPN 2018, Jadikan Kritikan Sumber Vitamin

bogorOnline.com

Dalam memaknai Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari 2018 yang di selenggarakan Sumatera Barat, Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto menyampaikan selamat kepada para insan pers, tidak mungkin menikmati demokrasi seperti ini tanpa kebebasan media.

“Saya berterima kasih karena atas kebebasan media pada saat ini saya juga bisa menerima kritikan kritikan dari pers, yang merupakan pilar utama dalam pengawasan pembangunan pemerintah,” ujar Bima, sesaat usai pelantikan pejabat Struktural dilingkungan pemerintah kota Bogor, Gedung Paseban Sribaduga, Balaikota Bogor, Jl. Juanda, Kecamatan Bogor Tengah, Jumat (9/2/18).

Bagi saya kritikan itu adalah vitamin. Yang telah memberi masukan, harapan atau kritikan yang di wariskan kepada saya, menyampaikan memberitakan kepada saya hal-hal yang masih kurang maksimal dalam program program pemerintah.

Disinggung perihal kedekatan dengan wartawan walikota Bogor ini menjawab.

“Kalau dengan wartawan itu seru, rasanya nano-nano asam, manis dan lain-lainya. Rame dengan para wartawan ini, ada rasa menyenangkan membanggakan semua itu suka duka,” ucapnya.

Bima menambahkan, tanpa wartawan saya tidak bisa mengontrol sepenuhnya kinerja pemerintahan kota Bogor ini.

“Sekali lagi Bima menyampaikan rasa terima kasih nya kepada pers yang sudah memberikan kontribusi pemberitaan yang membangun,” pungkasnya. (Rky)