Promo KTP Ada Lagi, Dapatkan Harga Hemat Masuk The Jungle

bogorOnline.com

Februari ini banyak kabar gembira dan banyak keseruan bagi anda yang ingin berlibur ke The Jungle Waterpark Bogor. Wahana rekreasi air ternama ini kembali memberikan promo KTP hingga akhir Maret 2018 mendatang.

Promo berlaku mulai tanggal 1 Februari 2018 hingga 31 Maret 2018 dimana The Jungle memberikan harga khusus tiket masuk yaitu Rp. 65.000,-/orang (Senin-Jumat) dari harga normal Rp. 85.000,- dan Rp. 75.000 /orang (Sabtu-Minggu)&hari libur nasional dari harga normal Rp. 100.000,-.

Marcomm Manager The Jungle Waterpak Bogor, Minia Artpita Barus mengatakan, program ini dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang menantikan kembali promo terbaru The Jungle di awal tahun 2018 dan kepada yang belum sempat menikmati harga promo KTP padat ahun 2017 lalu. Dipromo kali ini, The Jungle juga memberikan harga special Locker yaitu Rp. 10.000,-dari harga normal Rp. 20.000,- , harga khusus Ban Single Rp. 20.000,- dari harga normal Rp. 25.000,-, dan Ban Double Rp. 30.000,- dari harga normal Rp. 35.000,-. Yang pasti dijamin hemat.

“Syaratnya mudah hanya dengan menunjukkan KTP DKI Jakarta, Jawa Barat atau Banten saat membeli tiket di loket The Jungle. Satu KTP berlaku untuk maksimal 4 orang, tidak berlaku double promo,” jelas Minia melalui siaran persnya, Jum’at (2/2/18).

Selain promo KTP, lanjut Minia, ada juga promo khusus untuk pelajar dan mahasiswa. Selama periode 27 Januari hingga 28 Februari 2018 The Jungle memberikan harga khusus Rp. 60.000 setiap hari.

“Syaratnya cukup dengan menunjukkan kartu pelajar SMA atau mahasiswa dari daerah mana sajadi loket pembelian tiket, satu Kartu Pelajar/Mahasiswa berlaku untuk empat orang,” ucapnya.

Minia menambahkan, The Jungle pun turut menyemarakan Tahun Baru Imlek. The Jungle menyiapkan Event Special yang mengusung Tema Lunar Water War (Perang Air) yang melibatkan langsung karyawan The Jungle dan pengunjung.

“Tentunya perang air ini akan semakin seru dan menantang, karena The Jungle menyiapkan banyak hadiah untuk para pemenang. Ada juga Event lainnya yaitu, Marching Kids on The Jungle, Lomba Makan Mie, Dimsum & Lukis Lampion, Penampilan dari Adit Kemal (D’Academy) feat Sam Hasibuan (KDI), Liongsai & Barongsai, Pohon Angpao dan berbagai penampilan seru lainnya.
The Jungle sendiri beroperasi mulai pukul 09.00 s/d 17.00 WIB pada hari biasa dan pada akhir pekan buka mulai pukul 08.00 s/d 18.00 WIB,” tandasnya.

Tentang The Jungle Waterpark
The Jungle Waterpark Bogor merupakan wahana air yang berada di kawasan perumahan Bogor Nirwana Residence yang dikelola oleh manajemen PT. Graha Andrasentra Propertindo Tbk, yang merupakan salah satu unit usaha PT. Bakrieland Development Tbk. Berada di lokasi pegunungan dengan latar belakang Gunung Salak, pemandangan indah dan sejuk serta dibangun dengan konsep  60% area hijau. The Jungle Waterpark merupakan wahana air yang mengusung konsep tema belajar dan bermain yang berbasis panorama alam Indonesia The Jungle Waterpark Bogor beberapa kali meraih Top Brand Award untuk kategori Taman Rekreasi Air. The Jungle sudah berturut-turut mendapatkan Top Brand sebanyak tujuh kali yaitu  tahun 2010 hingga 2017. Serta Top Brand Kids and Teens tahun 2015- 2016. (Nai/ist)

Comments