SMKN 1 Bogor Jadi Tuan Rumah Pucuk Cool Jam Roadshow 2018

 

bogorOnline.com

Perjalanan Pucuk Cool Jam 2018 sebuah ajang festival seni dan kreativitas yang memfasilitasi potensi, minat dan talenta anak muda di Indonesia.

Setelah menghampiri 23 sekolah di wilayah Jakarta, Depok dan Tangerang. Akhirnya Pucuk Cool Jam 2018 sampai di kota Bogor tepatnya di SMKN 1 Bogor. Jalan Heulang,Tanah Sereal, Rabu (21/2/18).

Brand Manager Teh Pucuk, Juanita menjelaskan, kota Bogor sendiri dikenal sebagai salah satu kota yang memiliki potensi talenta kreatif muda mudi yang tengah berkembang namun hal ini merupakan masih belum banyak diketahui oleh masyarakat luas. Untuk itu, Teh Pucuk Harum melalui Pucuk Cool Jam kembali mengunjungi siswa SMA/SMK diwilayah Bogor untuk memberikan ruang atau wadah berekspresi sekaligus mengembangkan kreativitas seni khususnya di bidang musik.

“Adanya penambahan sekolah sekolah yang di kunjungi oleh Pucuk Cool Jam Roadshow 2018 diwilayah Bogor ini merupakan komitmen kami untuk terus mendukung dan mewujudkan generasi muda Indonesia yang kreatif, dinamis, berani dan berprestasi melalui gelaran Pucuk Cool Jam 2018 (StaycoolNfresh),” ujar Juanita.

Dengan memanfaatkan platform digital, lanjut Juanita, dalam gelarannya tahun ini, Pucuk Cool Jam berhasil melakukan digital audition yang di buka pada 5 November dan di tutup 24 Desember 2017 lalu dengan mendapatkan lebih dari 100 peserta yang berpartisipasi. Setelah memenuhi tantangan pada digital audition serta proses validasi sekolah, maka terpilih 40 sekolah diwilayah Jabodetabek, Bandung, Cirebon yang akan di kunjungi Roadshow Pucuk Cool Jam 2018 yang di mulai pada 16 Januari hingga 17 Maret 2018.

“SMKN 1 Bogor merupakan sekolah terakhir yang akan dikunjungi oleh Pucuk Cool Jam Roadshow 2018 untuk wilayah Bogor. Sebanyak 2 band sekolah dan 1 ekstrakulikuler sekolah yang akan tampil,” ungkapnya.

Pucuk Cool Jam 2018 di SMKN 1 ini akan di ramaikan oleh penampilan Barris band merupakan band yang di gawangi oleh Dimas Anggara (Vocal), Satrio Heroji (Guitar), Andra Ranandra (Bass), dan Tosan Iqbal (Drummer). Dengan single hit bad boy, bukanlah, nyata dan mendua.

“Untuk penjurian kami masih melibatkan para juri yang berkompeten baik dari musisi maupun dari institusi yang memiliki kredibiltas dalam bidang musik salah satunya Iga Massardi, founder dari band Barasuara yang sedang naik daun,” pungkasnya. (Nai/ist)

Comments