DID – STS : Mendapat Nomor Urut Empat Sesuai Dengan Perjuangan Partai

bogorOnline.com

Pasangan Calon walikota dan wakil walikota Dadang Iskandar Danubrata (DID) dan Sugeng Teguh Santoso (STS) mendapatakan nomor urut empat pada Pilkada 2018 setelah resmi di umumkan oleh KPUD kota Bogor.

Menurut Dadang Iskandar Danubrata nomor empat itu identik dengan dirinya karena ia lahir pada tanggal empat dan partai PDIP sudah menggelorakan empat pilar sejak dari awal.

“Jadi ini sudah takdir, bahwa saya harus memeperjuangkan empat pilar di kota Bogor agar sesuai dengan jargon kami “Bogor Bersama” tercipta Bogor yang Bersih, Sejahtera dan Nyaman,” ungkap Dadang saat di temui di sekretariat PDIP, Selasa (13/2/18).

Lebih lanjut, Dadang mengungkapkan dalam kampanye nanti pihaknya tidak akan membuat pangung panggung terbuka,tetapi pihaknya akan banyak melakukan kampanye yang sifatnya turun langsung ke masyarakat.

“Kita akan lebih banyak blusukan ke masyarakat menyampaikan apa yang menjadi program unggulan kami,” jelasnya.

Ia menuturkan untuk memperkuat pasukannya di setiap TPS ,pihaknya akan melakukan konsolidasi internal.

“Kita akan melakukan Kosolidasi internal melalui pelatihan pelatihan saksi,sampai saat ini sudah hampir seribu orang sudah kita latih di semua kelurahan di kota Bogor,” paparnya.

Dadang menambahkan pihaknya sangat optimis dengan nomor urut empat ini,karena nomor itu hanya simbol saja,yang pasti yang di tawarkan itu programnya dan ingin mewujudkan apa yang di harapkan oleh masyarakat.

“Setelah saya turun di beberapa titik di masyarakat, Intinya masih banyak yang harus di perbaiki,ini peluang untuk kita menawarkan apa yang kita programkan kepada mereka,” pungkasnya. (Rky)