Bima Arya dan Ridwan Kamil Bisik-bisik Hasil Survei

Bernostalgia di Taman Kencana, Pesan Ridwan Kamil ke Remaja Bogor : Tong Hilap Pilih Kang Bima Arya nya..

bogirOnline.com

Calon Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto secara tidak sengaja bertemu dengan Ridwan Kamil, sahabat karib yang kini mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Jawa Barat. Kedua karib itu bertemu di Taman Kencana, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jum’at (16/3/18).

Kebetulan Bima Arya pada hari ini mendapatkan jadwal berkampanye di wilayah Bogor Tengah. Sementara Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil juga sedang melakukan aktivitas kampanyenya di Kota Bogor sesuai jadwal dari KPU. Bima Arya yang kebetulan sedang bergerilya bersama runners dan melintasi Taman Kencana melihat ada keramaian. Rupanya ia melihat sosok yang tidak asing di tengah keramaian itu.

Bima pun menghampiri. Ridwan Kamil yang melihat, langsung mendekati Bima.

“Wah, ini saya harus izin sama yang punya wilayah. Izin Kang Bima, kami pakai tempatnya untuk kegiatan di taman ini,” ucap Emil seraya bersalaman dan berpelukan.

Usai itu, keduanya tampak sedikit menjauh dari kerumunan. Mereka menepi ke sisi barat taman. Bima Arya pun langsung mengeluarkan smartphone dan berusaha menunjukan sesuatu kepada Emil. Sembari mencari data yang ingin ditunjukan, Emil mengisi waktu dengan menyapa dua remaja yang sedang duduk tak jauh dari tempat mereka berdiri.

“Kamu asli mana? Kota Bogor bukan? Udah punya KTP? Tong hilap pilih Kang Bima,” ucap Emil.

Akhirnya sesuatu yang akan ditunjukan Bima Arya ke Emil berhasil ditemukan di file ponselnya. Dengan nada suara rendah mereka tampak berdialog mengomentari sesuatu yang terpampang dilayar ponsel. Sayup-sayup terdengar Emil berucap, “Tipis ya.”

Terdengar pula ucapan angka dan persentase dari mulut keduanya. Diduga mereka sedang membicarakan hasil survei Kota Bogor maupun Jawa Barat. Meski pertemuan yang tidak direncanakan itu berlangsung singkat tak lebih dari 10 menit, namun kedunya tampak hangat saling menyapa dan berdialog. Keduanya juga melayani warga yang meminta untuk berswafoto. (Nai/ist)

Comments