Camat Tegaskan Persetujuan Warga Apartemen Sempur Belum Ada

bogorOnline.com

Camat Bogor Tengah Agustiansyach meralat pernyataannya soal izin warga yang sudah ada, terkait rencana pembangunan apartemen di kawasan Sempur tepatnya eks bangunan Hotel Sempur Park.

Saat ditanya sejumlah wartawan beberapa lalu, Agus mengaku, pernah melihat dokumen surat pernyataan tidak keberatan dari tetangga, namun itu peruntukan pembangunan kantor Polsek Bogor Tengah. Bukan persetujuan warga untuk pembangunan apartemen Sempur, seperti keterangannya beberapa waktu lalu.

“Jadi, ada miss informasi. Dan saya belum membaca utuh surat yang masuk namun keduluan ditanya sama wartawan ketika itu. Diluruskan disini, soal izin warga untuk apartemen itu belum ada. Namun, izin warga untuk pembangunan kantor polsek sudah diterimanya,” jelas Agus, Ahad 11/3/18).

Paska ramai di media massa, kata Agus lagi, dirinya sempat didatangi sejumlah warga dan mempertanyakan kebenaran persetujuan warga atas rencana pembangunan apartemen di eks bangunan Hotel Sempur Park.

“Akhirnya setelah dibuka kembali dokumen. Saya akui, tidak secara utuh membaca, karena izin warga itu adalah untuk pembangunan polsek bukan apartemen. Warga pun belum menyetujui adanya pembangunan apartemen, karena prosesnya memang belum sampai kesana (minta izin warga),” tegas Agus. (Nai/ist)