Hadist Meriahkan Festival Panca Karsa, Disambut Antusias Masyarakat

CIBUNGBULANG – Pasangan calon (Paslon) Bupati Bogor periode 2018-2023, Hj. Ade Yasin – H. Iwan Setiawan (HADIST) memeriahkan festival Panca Karsa dilokasi Kampung Cisauk, Desa Sukamaju, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, disambut antosias oleh ratusan masyarakat Sukamaju, Minggu (11/3).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Hj. Elly Halima, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, H. Romli, Direktur tim sukses Ade Yasin, Aris, Ketua Srikandi Ade Yasin (SAY), R. Tuti Susilawati, kader PPP, Balad Karya, Fokus Bogor, tokoh masyarakat dan tamu undangan.

“Saya mempunyai programkan unggulan yaitu Panca Karsa yang mau di perjuangkan untuk masyarakat Kabupaten Bogor. Pertama Bogor Membangun, Bogor Maju, Bogor Cerdas, Bogor Sehat dan Bogor Beradab. Itu yang HADIST akan lakukan untuk masyarakat Kabupaten Bogor,”┬ákata Ade Yasin.

Politisi PPP ini menambahkan, bahwa terkait kebutuhan apapun yang diinginkan oleh masyarakat Kabupaten Bogor, persoalannya ada dipercepatan pembangunan. Disitulah program unggulan HADIST yang mempunyai visi dan misi demi kepentingan masyarakat.

“Hal Kecerdasan sekarang ini banyak anak sekolah yang mahal biayanya dan harus dicarikan solusi untuk beli berbagai macam keperluan sekolah. Saya ingin Bogor lebih cerdas lulus minimal SMA dan itu adalah program dan bukan janji,” tegasnya.

Lebih lanjut Ade Yasin menambahkan, bahwa program unggulan Panca Karsa yang akan diwujudkan adalah bantuan dari Pemerintah akan dikembalikan lagi untuk masyarakat. Jika masyarakat menginginkan Ade Yasin menjadi Bupati Bogor, tolong minta doanya dan dibantu sepenuhnya.

“Dari program panca karsa itu, akan kami jalankan dengan baik. Bagaimana kita harus menggelolanya, itu nanti akan kita jalankan untuk melayani dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.┬áJadi, kami mohon doanya kepada masyarakat Kabupaten Bogor, HADIST mau konsisten dengan program yang sudah jelaskan lewat silaturahmi ini,” imbuhnya.

Comments