Ini Jurus Jitu Untuk Menangkal LGBT di Kota Bogor

 

bogorOnline.com

Pembangunan akhlak akan menjadi fokus bagi generasi milenial saat ini selain dari pada pembangunan infrastruktur yang merata hingga ke pelosok wilayah Kota Bogor. Hal itulah yang dikatakan calon Walikota Bogor Bima Arya saat melakukan orasi di hadapan warga, Kampung Sawah, RW 6, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Sabtu (24/3/18) petang tadi.

“Nah yang paling penting itu pembangunan akhlak menjuju Kota Bogor yang akhlakul karimah. Kita berantas LGBT, tawuran dan kemaksiatan. Jadi itu yang akan difokuskan saya sareng Kang Dedie A Rachim kedepan,” ujar Bima dilokasi.

Mengapa pembangunan akhlak dianggap penting, menurut suami dari Yane Adrian itu, LGBT sudah sangat meresahkan di Indonesia, termasuk di Kota Bogor. LBGT seperti sudah memiliki wadah tersendiri yang tentunya merusak generasi muda. Informasi dihimpun Dinas Kesehatan mencatat, ada 39 titik perkumpulan LGBT yang tersebar di Kota Bogor.

“Jadi itulah mengapa harus diberantas. Karena dianggap sudah sangat mengancam generasi muda. Makanya kita fokus juga pada pembangunan akhlak selain daripada pembangunan infrastruktur yang merata sampai ke pelosok wilayah,” tandasnya.

Selain pembangunan akhlak, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor dari petahana ini pun akan memfokuskan pada pembangunan infrastruktur yang merata. Selain itu, renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) termasuk dari program utamanya.

“Jadi pembangunan itu tidak hanya terfokus di pusat kota saja, melainkan ke daerah-daerah juga. Tidak hanya diseputar Istana ataupun Lebun Raya Bogor. Insya allah kedepan kami akan fokuskan juga pada renovasi RTLH. Sebab saat ini saja ada kurang kebih 10 ribu permohonan. Kedepan isnaya allah anggarannya akan ditambah,” tandasnya. (Nai/ist)