Mobil Tertabrak Kereta Api Comuter Line Di Parungpanjang, Hingga Ringsek

PARUNGPANJANG – Kecelakaan terjadi mobil kijang los bak bermuatan pasir tertabrak kereta api Commuter Line jurusan Jakarta, mobil terseret sejauh 30 meter hingga ringsek.

Kejadian terjadi di perlintasan kereta api Cibunar Alfalah perum 1 jalan Jati Desa Cibunar, Kecamatan Parungpanjang, sebuah mobil los bak kijang super tahun 93 bernomer polisi B 9095 NUT. Tertabrak pada pukul 18.30 WIB, tidak ada korban.

Berdasarkan keterangan tertulis kanit reskrim polsek Parungpanjang kepada  bogoronline.com, Iptu Irwan Alexander menerangkan, awal mula berdasarkan informasi dari sekdes Desa Cibunar dan masyarakat, bahwa mobil tersebut sempat mogok di tengah rel kereta api, kemudian warga membantu untuk mendorongnya.

Namun, mobil yang di miliki oleh Diding warga kampung Alaban RT 04/03 Desa Cibunar bermuatan pasir, sehingga mobil yang tidak bisa di dorong terhambat di rel kereta api, tak lama kemudian datang KA Comuter Line dari Rangkas Bitung menuju Jakarta, dan tambrakan pun tidak bisa di hindari, mobil los bak tahun 93 itu terseret hingga 30 meter, jelasnya.

Unit lantas polsek Parungpanjang langsung melakukan olah TKP di tempat kejadian¬† dan menge evakuasi mobil, tidak ada korban jiwa atau pun luka, “pungkas Irwan Alexander Kanit Reskrim Polsek Parungpanjang, (MUL)

Comments