Pasangan RZ Dapat Suntikan Dukungan dari PKPI

KPI Kota Bogor Akhirnya Berlabuh ke Ru’yat dan Zaenul

bogorOnline.com

ukungan terus mengalir dari berbagai komponen dan unsur elemen masyarakat di Kota Bogor terhadap pasangan nomor urut satu Achmad Ru’yat dan Zaenul Mutaqin (RZ). Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) Kota Bogor akhirnya menjatuhkan pilihan dengan berlabuh mendukung pasangan RZ di Pilwalkot Bogor ini.

Dukungan dari PKPI disampaikan langsung oleh Ketua DPK PKPI Kota Bogor Tb. Sjaiful Yusuf, didampingi Wakil Ketua Syarif Hidayat ke Sekretariat Bersama (Sekber) RZ di Jalan Pajajaran, Kamis (22/3/18). Pernyataan dukungan diterima oleh ketua tim pemenangan RZ diantaranya, Atang Trisnanto, Sekretaris Agus Sudrajat, ketua harian Aly Yusuf, dan bendahara Joy Pendhita.

Ketua DPK PKPI Kota Bogor Tb. Sjaiful Yusuf mengatakan bahwa untuk PKPI di Jawa Barat berdasarkan SK DPN PKPI, pada Pilgub Jabar mendukung pasangan Sudrajat-Syaikhu (Asyik), sedangkan di Pilwalkot Bogor karena Gerindra dan PKS serta PPP mengusung Achmad Ru’yat dan Zaenul, maka PKPI totalitas mendukung dan akan memenangkan pasangan RZ.

“Dukungan ini sudah melalui berbagai pertimbangan, salah satunya untuk suksesi Pilkada di Jawa Barat, maka PKPI di Kota Bogor mendukun pasangan Ru’yat dan Zaenul (RZ),” kata Sjaiful.

Pertimbangan lainnya, pasangan RZ diusung oleh partai besar yaitu Gerindra, PKS dan PPP. Ketika ditanyakan, kenapa baru sekarang memberikan dukungan, Sjaiful menjelaskan, karena PKPI memperhatikan dan mengkaji paslon paslon, dan ternyata paslon Achmad Ru’yat dan Zaenul Mutaqin merupakan pasangan paling terbaik, ideal dan pas memimpin Kota Bogor kedepan.

“Kota Bogor membutuhkan perubahan dan hanya pasangan Ru’yat dan Zaenul yang layak memimpin Kota Bogor. Itulah yang menjadi kepastian sehingga PKPI mendukung dan siap memenangkan Pasangan RZ di Pilwalkot,” jelasnya.

Soal pengerahan masa, PKPI pada Pileg 2014 lalu memiliki suara 9 ribu, dan saat ini sudah bertambah dengan jaringan jaringan diseluruh Kota Bogor. Sjaiful mengungkapkan, pihaknya segera terjun ke lapangan dengan metode Kampanye Berbisik (Kamsik).

“Untuk pergerakan sudah di intruksikan dan di perintahkan kepada seluruh jajaran PKPI Kota Bogor dan jaringan jaringan segera terjun mensosialisasikan pasangan RZ. Kita akan bekerja keras dan berjuang dengan tim koalisi partai maupun relawan untuk memenangkan Ru’yat-Zaenul 27 Juni nanti,” tandasnya.

Sementara, Ketua tim yang juga Ketua DPD PKS Kota Bogor Atang Trisnanto didampingi Ketua tim pemenangan RZ Aly Yusuf dan sekretaris Agus Sudrajat dan bendahara Joy Pendita menyambut dengan gembira bergabungnya saudara saudara di PKPI.

“Ini menambah semangat dan kekuatan bagi kami pasangan RZ. Dengan adanya dukungan dari PKPI ini, membuktikan bahwa di lapangan pasangan RZ semakin kuat.

“Mendekati Pilkada, pasangan RZ semakin diterima oleh publik dan juga oleh seluruh komponen yang ada. Dukungan dari PKPI membuktikan bahwa pasangan RZ semakin kuat mengakar di masyarakat Kota Bogor,” ujar Atang.

Dengan tambahan dukungan baru, merupakan suntikan kekuatan dilapangan bagi pasangan RZ.

“Kami akan terus konsolidasikan kekuatan dilapangan dan dikomunikasikan untuk pemenangan RZ. Semua bergerak dan bekerja keras menjemput kemenangan Ru’yat-Zaenul di Pilwalkot ini,” pungkasnya. (Nai/ist)

Comments