Ini Komitmen PAKAR Dalam Pembinaan Sepakbola Usia Dini

bogorOnline.com

Kemajuan olahraga sepakbola di Kota Bogor, harus didorong melalui peran serta dari setiap perusahaan, dan sangat penting juga bagi perusahaan untuk memfasilitasi kegiatan-kegiatan olahraga.

Sehingga Perusahaan Media Harian Pakuan Raya (Pakar), menggelar Festival Pakar Cup 1 Tahun 2018, antar Sekolah Sepakbola (SSB) U-9 dan U-11, se-Kota Bogor, di Lapangan Luar Stadion Pajajaran, Ahad (8/4/18).

Tujuan diadakannya festival Sepakbola Pakar Cup 1, kata Pimpinan Perusahaan (PU) Harian Pakar, Zaenul Mutaqin, tujuannya untuk memberikan sarana bertanding kepada SSB di Kota Bogor.

Terlebih lagi, sejak dulu, Harian Pakar, telah berkomitmen dalam pembinaan sepakbola usia dini, dan inilah salah satu bukti dari komitemen Koran Harian Pakar, menggelar Pakar Cup 1.

“Tujuan kami tentunya ingin mendorong majunya olahraga sepakbola di Kota Bogor, khususnya pembinaan usia dini. Namun dari festival kali ini, nantinya akan jadi cikal bakal menuju Liga Pakar selanjutnya, yang akan digelar untuk se-Bogor Raya. Jadi pesertanya tidak hanya dari SSB di Kota Bogor saja, melainkan Kabupaten Bogor juga bisa ikut serta mengambil bagian di event berikutnya,” pungkas ZM.

Sementara itu, Pelaksana tugas (Plt) Walikota Bogor Usmar Hariman, mendukung penuh Festival Sepakbola Pakar Cup 1 Tahun 2018, antar Sekolah Sepakbola (SSB) U-9, dan U-11.

“Saya sangat mendukung, dan mengapresiasi peran serta Perusahaan Media Harian Pakar, yang menggelar turnamen sepakbola usia dini antar SSB se-Bogor Bogor. Apalagi, program ini sangat baik untuk menggali potensi-potensi pemain muda berbakat yang ada di SSB, dan kalau bisa festival ini tidak hanya untuk pertandingan sepakbolanya saja, tetapi festival keahlian dalam mengolah si kulit bundar juga perlu diselenggarakan, oleh Pakar, ataupun Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bogor,” jelas Usmar Hariman. (Nai/ist)