Iwan Setiawan Blusukan ke TPS Armo Desa Wanaherang, Ini yang di Janjikan untuk warga sekitar

Gunung Putri – bogorOnline.com

Iwan setiawan hadir blusukan ke kampung Parung Dengdek Desa Wanaherang Kecamatan Gunung putri, blusukan kali ini Iwan memilih spot di Tempat Pembuangan Sampah ( TPS) Armo, pada Sabtu (31/3/18).

TPS Armo berdiri sejak tahun 1995, diatas lahan kepemilikan PT Aspec. Sampah tersebut merupakan limbah buangan dari PT Aspec.

“Setiap hari kami memilah-milah sampah disini pak, paling kami sehari cuma dapat 30 ribu sehari dan 90 persen warga kampung disini ya mulung semua pak” ungkap salah seorang warga kepada Iwan Setiawan dalam sesi dialog singkat.

Duduk sambil makan bubur kacang hijau, Iwan Setiawan tampak rileks mendengarkan aspirasi warga sekitar.

“Insha Allah kedepannya kita akan merenovasi TPS ini menjadi destinasi wisata, kita buat sedemikian rupa tempat yang tadinya kumuh menjadi indah dan mampu menjadi Eco Wisata baru di Gunung Putri Khususnya,” ujar Iwan Setiawan.

Selain itu Iwan Setiawan juga menjanjikan Fasilitas kesehatan untuk warga sekitar.

“Kita lihat tempat seperti ini pasti ada saja bahaya kesehatannya untuk masyarakat, kita juga harus memperhatikan hal tersebut,” tandasnya.

Masyarakat di sekitar TPS sangat berharap adanya perubahan dari Calon pemimpin yang akan memimpin kabupaten Bogor khususnya untuk masalah yang mereka alami. (Nai/ist)

Comments