Panca Karsa Pukau Warga Tanjungsari, Siap Dukung Pasangan Hadist

Tanjungsari – bogorOnline.com

Merasa cocok dan kepincut dengan program Panca Karsa yang meliputi hampir seluruh aspek kebutuhan hidup, sejumlah masyarakat Tanjungsari, Kabupaten Bogor, menyatakan sikap tegas memberikan dukungan kepada pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bogor nomor urut 2, Hj. Ade Yasin – H. Iwan Setiawan (Hadist).

Hal itu dikatakan oleh Ki. H. Abdul Hasan AMA, tokoh masyarakat Tanjungsari kepada wartawan, di sela-sela festival Panca Karsa dilokasi lapangan terbuka Panca Bakti RT 07 RW 04, Desa Tanjungsari, Kecamatan Tanjungsari, Sabtu (31/3/18).

“Saya dan warga se-Kecamatan Tanjungsari siap mencoblos pasangan Hadist,” ujar Ki. H. Abdul.

Dijelaskannya, bahwa program Panca Karsa yang diluncurkan pasangan Hadist itu, sangat menyentuh masyarakat.

“Waktu kakaknya Bu Ade, yaitu pak Rahmat Yasin (RY) jadi Bupati Bogor, program yang dijalankannya sangat dirasakan masyarakat. Tentu ibu Ade Yasin, akan seperti pak RY kepemimpinannya. Jadi sekali lagi, kami siap mendukung penuh,” tegasnya.

Menyikapi hal itu, Hj.Ade Yasin sangat menyambut baik kepada masyarakat se-Kecamatan Tanjungsari, yang telah menyatakan mendukung Hadist.

“Alhamdulillah, saya mohon doa dan dukungan masyarakat se-Kecamatan Tanjungsari, jangan lupa tanggal 27 Juni nanti datang ke TPS coblos Hadist,” ujarnya.

Ade Yasin hadir dalam festival Panca Karsa di Tanjung Sari bersama Ketua DPC PPP Kab.Bogor Hj. Elly Halimah Yasin, Direktur Tim Pemenangan M Haris Setiawan, jajaran pengurus pusat dan Korwil Bogor Timur RY Center serta Ketua Relawan Srikandi Ade Yasin, Hj.Tuty Susilawati. Rombongan berbaur dengan warga mengikuti senam sehat dua jari dan acara ngubek ikan di setu.

Di hadapan warga yang menyesaki lokasi acara, Ade Yasin kembali mengungkapkan keunggulan program Panca Karsa yang akan memberikan akses seluas-luasnya kepada masyarakat untuk menikmati layanan kesehatan gratis, pendidikan gratis, permodalan usaha kecil dan menengah, pembukaan lapangan kerja melalui kebijakan khusus di bidang investasi dan banyak lagi. (Nai/ist)

Comments