Polisi Temukan Sajam Saat Bubarkan Tawuran Siswa SMP Di Parungpanjang

PARUNGPANJANG – Polsek Parungpanjang bubarkan dua kelompok pelajar sekolah menengah pertama (SMP) yang terlibat tawuran usai UNBK di Gunung Dago, Desa Dago, Kecamatan Parungpanjang. Polisi menemukan senjata tajam (Sajam) di semak pepohonan tidak jauh dari kerumunan para siswa.

Berdasarkan gambar yang diperoleh bogoronline.com, polisi selain menemukan senjata tajam juga membawa beberapa siswa ke Mapolsek Parungpanjang. Belum diketahui dari siswa asal sekolah mana saja yang diamankan polisi tersebut, pada Kamis 26/04/2018.

Kedua kelompok pelajar yang bertawuran diduga dari sekolahan MTS Mathla’ull Anwar Barengkok Rumpin dan SMP Permatasari Rumpin. kedua sekolahan yang merupakan satu daerah ini bertawuran usai UNBK di Gunung Dago, Kecamatan Parungpanjang.

“Itu bukan siswa dari sekolahan Parungpanjang, dua kelompok siswa dari Rumpin, SMPI Permatasari Islam dan MTS Mathalul Anwar Barengkok, mereka curat coret dan bertawuran di Parungpanjang,” kata Ayya pengurus satgas pelajar Kecamatan Parungpanjang, kepada bogoronline.com, melalui whatsapp.

Ayya menegaskan, berdasarkan informasi dari biro operasi satgas itu bukan dari sekolah Kecamatan Parungpanjang. “Kedua sekolah yang tawuran itu dari Rumpin, sungguh sangat disayangkan mereka tawuran di wilayah Kecamatan Parungpanjang,” katanya.

Sementara itu, pihak kepolisian polsek sektor Parungpanjang belum menerima laporan adanya korban. “Itu pelajar kumpul – kumpul di Dago SMP Rumpin ngerayain kelulusan. Di lokasi di temukan senjata tajam (Sajam) namun tidak ada yang mengakui. Sejauh ini, belum ada laporan bahwa ada korvan,” ujar Iptu Irwan Alexander Kanit Reskrim Polsek Parungpanjang. (MUL)

Comments