Romahurmuziy Ajak Warga Pilih dan Menangkan Pasangan RZ 

 

Jalan Sehat Harlah PPP ke 45 di Ikuti Ribuan Peserta

bogorOnline.com

Tidak seperti biasanya, kawasan Car Free Day (CFD), Jalan Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, tiba tiba menghijau oleh ribuan peserta jalan sehat yang menggunakan baju berwarna hijau bergambar Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  Romahurmuziy dan bertuliskan angka 10 di bagian punggung. Kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh ribuan peserta itu dalam rangka Hari Lahir PPP ke 45 dilaksanakan DPC PPP Kota Bogor yang di pusatkan di GOR Pajajaran, Ahad (22/4/18).

Acara dihadiri langsung Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pusat Romahurmuziy, Ketua DPC PPP Kota Bogor Zaenul Mutaqin, Sekjen DPP Andi Surya Wijaya, calon Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, calon Walikota nomor urut satu Achmad Ru’yat, anggota DPRD Kota Bogor fraksi PPP diantaranya, Riana Puspitasati, Achmad Aswandi, Ardiansyah, para pengurus DPP, DPW Jawa Barat dan DPC Kota Bogor, sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat serta perwakilan Pemerintah Kota Bogor.

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy mengatakan, gelaran jalan sehat bertujuan untuk merekatkan kembali hubungan antar kesatuan, dan kesatuan anak-anak bangsa. Mengingat jalan sehat tersebut, adalah upaya PPP untuk menyehatkan masyarakat, khususnya masyarakat Kota Bogor, karena dalam istilah bahasa latinnya ‘Mens Sana In Corpore Sano’, atau dalam bahasa indonesia ‘Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat’.

Dalam kesempatan itu, Romy juga mengajak kepada seluruh masyarakat di Jawa Barat dan Kota Bogor khususnya, agar di Pilkada 27 Juni nanti, masyarakat memilih Pasangan Ru’yat-Zaenul (RZ) untuk Kota Bogor lebih baik, dan pasangan Ridwan-Uu (RINDU) untuk Jawa Barat juara. Jadi masyarakat di Kota Bogor tidak kesulitan, pilih dan menangkan nomor satu Pasangan RZ untuk Kota Bogor dan Pasangan Rindu untuk Jawa Barat.

“Saya mengajak kepada seluruh warga Kota Bogor untuk bersama-sama menghadirkan pemimpin baru yang lebih visioner, yang lebih kongkret kerjanya, yang sidiq, amanah, fathanah dan tabligh yaitu pasangan nomor urut 1, Ru’yat-Zaenul untuk Kota Bogor, Bogor Kahiji agar masyarakat Kota Bogor berubah menjadi lebih baik ke depan,” ajak Romy dihadapan ribuan masyarakat.

Sementara, Ketua DPC PPP Kota Bogor yang juga calon Wakil Walikota Bogor Zaenul Mutaqin (ZM) menuturkan, kegiatan jalan sehat bersama warga Kota Bogor dan diikuti oleh para pengurus, kader dan simpatisan PPP, bahkan banyak warga diluar PPP yang ikut serta. Acara tingkat nasional seperti ini juga baru dilaksanakan di Kota Bogor selama kepemimpinan Ketua Umum Romahurmuziy.

Selain itu, lanjut Zaenul, acara inipun bagian dari konsolidasi PPP jelang Pilkada 27 Juni mendatang, Pilgub Jabar maupun Pileg dan Pipres di 2019 nanti.

“Kami berharap PPP semakin dicintai oleh masyarakat, semakin dicintai oleh umat Islam, karena satu-satunya partai yang berazazkan Islam adalah PPP dan perjuangan kami tentu saja memperjuangkan kepentingan umat, terutama umat Islam dan sebagai partai yang merupakan rumah besar umat Islam, tentu saja kami juga terus mempersiapkan diri dalam rangka menghadapi pemilu yang diikuti partai-partai yang sebagian besar Nasionalis, jadi sebagai partai Islam yang sempat dianggap sebagai partai kolot (tua), tetapi insyaallah kami akan terus bersaing dan kami akan terus eksis sampai kapanpun selama negri ini masih berdiri,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Zaenul juga menegaskan bahwa baru kali ini PPP memajukan kader terbaiknya untuk maju di Pilkada. Pasangan Ru’yat-Zaenul merupakan pilihan yang tepat bagi masyarakat karena di usung oleh tiga partai besar diantaranya PPP, PKS dan Gerindra.

“Ini momentum dan merupakan hasil perjuangan partai yang harus diselesaikan dengan memenangkan pasangan nomor satu RZ untuk Pilwalkot Bogor. Kenapa, karena untuk Pilkada kali ini, kader terbaik PPP maju sebagai calon Wakil Walikota Bogor, sedangkan pada Pilkada sebelum sebelumnya, PPP hanya di pinjam saja tanpa ada kader terbaik yang maju. Saya juga kembali mengintruksikan agar seluruh jajaran PPP terus bekerja keras dan memenangkan Pilwalkot Bogor untuk pasangan RZ,” tandasnya.

Terpisah, calon Walikota Bogor Achmad Ru’yat menyampaikan selamat dirgahayu untuk PPP yang ke 45, mudah-mudahan dengan konsolidasi Harlah yang ke 45, PPP menjadi mesin partai yang sangat luar biasa, yang sangat sehat untuk mengkonsolidasikan pemenangan Ru’yat-Zaenul di Pilwalkot Bogor, dan lebih menggiatkan kegiatan didalam memberikan pelayanan kepada warga di Kota Bogor.

“Sukses dan mudah-mudahan dengan acara ini menjadi kekuatan dalam menggerakkan masyarakat mendukung Ru’yat-Zaenul, sehingga pasangan RZ bisa memenangkan Pilwalkot dan memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Bogor sesuai Visi Misi nya,” ucapnya.

Acara jalan sehat Harlah PPP ke 45 dimeriahkan dengan berbagai hiburan dan hadiah hadiah menarik, dari mulai 2 unit Sepeda Motor dari Wakil Sekjen DPP Andi Surya Wijaya dan Anggota DPR RI Joko Purwanto, serta hadiah hadiah menarik lainnya. Warga juga terlihat antusias dan senang mengikuti rangkaian acara hingga selesai. (Nai/ist)

Comments