Silaturahmi Kediaman Ade Yasin, Senior Komedian Jaja Miharja Dukung HADIST

beranda, Politik976 views

CIBINONG – Senior musisi dan komedian asal Betawi, Ayah Jaja Miharja, akhirnya memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bogor, Hj. Ade Yasin – H. Iwan Setiawan (HADIST) nomor urut dua.

Kedatangan senior komedian itu, sengaja ingin bersilaturahmi kediaman Ade Yasin yang berlokasi di Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Benar, tadi ada ayah Jaja Miharja datang kerumah Ade Yasin. Ayah datang selain silaturahmi juga memberikan dukungan kepada HADIST dari nomor urut dua,” ujar H. Suherman alias Ebek, Ketua Timnang HADIST Sukaraja kepada wartawan, Rabu (25/4).
buy fluoxetine online https://www.phamatech.com/wp-content/uploads/2022/10/png/fluoxetine.html no prescription

Menurut dia, selain bersilaturahmi kerumah Ade Yasin, musisi itu juga akan menciptakan lagu khusus untuk paslon HADIST dalam memeriahkan Pilkada 2018 ini.

“Dari hasil pertemuan itu, ayah Jaja akan menciptakan lagu untuk paslon HADIST. Dan nantinya, ayah Jaja akan tampil ditengah-tengah masyarakat sekaligus memberikan dukungan pada paslon nomor urut dua yang diusung dari partai Gerinda, PPP, PKB dan PBB,” tegasnya.

ARTIKEL REKOMENDASI